Link Nonton Film Pendek 'The Backrooms', Berikut Sinopsis Film Horor yang Viral di Twitter

- 15 Februari 2022, 15:57 WIB
'The Backrooms', film pendek horor seram sedang viral di Twitter. Berikut sinopsis dan link nonton di YouTube.
'The Backrooms', film pendek horor seram sedang viral di Twitter. Berikut sinopsis dan link nonton di YouTube. /Tangkapan layar: Instagram.com/@kanepixels

BERITA DIY - Simak link nonton film pendek 'The Backrooms' gratis di YouTube bersikut sinopsis film horor yang viral di Twitter dan internet tersebut.

Para pengguna Twitter sedang dihebohkan dengan film pendek bergenre horor yang viral berjudul 'The Backrooms'. Banyak yang penasaran untuk membaca sinopsis sebelum menonton karya singkat tersebut.

'The Backrooms' merupakan film pendek horor yang diproduksi oleh seorang remaja berusia 16 tahun bernama Kane Parsons. Seorang pengguna Twitter menyoroti video berdurasi lebih dari 9 menit tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Begini Kondisi Terakhir Andin, Mirna dan Kiky Cari Reyna di Tempat Ini

"Nggak heran film pendek horor ini bisa viral. Ternyata memang serem dan menegangkan guys," tulis akun Twitter @TarizSolis.

Postingan tersebut diunggah pada tanggal 13 Februari 2022 dan diretweet oleh lebih dari 5 ribu kali dan 31 ribu orang menekan tombol suka.

Adapun sinopsis film pendek 'The Backrooms' menceritakan seorang remaja yang terjebak di sebuah koridor gedung menyerupai labirin.

Baca Juga: Sinopsis Gopi Episode 335 Tayang 15 Februari 2022: Niat Jahat Kinjal Terbongkar, Gopi Selamat dari Kritis?

Remaja tersebut merekam kondisi dari banguann berwarna kuning itu. Awalnya ia berjalan-jalan melewati koridor besar yang meliuk-liuk.

Terdengar remaja pria memastikan apakah ada orang di dalam gedung dengan mengatakan "Hello". Namun sayangnya tak ada orang di sana selain dirinya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah