Sinopsis Gopi Episode 335 Tayang 15 Februari 2022: Niat Jahat Kinjal Terbongkar, Gopi Selamat dari Kritis?

- 15 Februari 2022, 11:25 WIB
 Sinopsis Gopi, serial India di ANTV yang tayang pada 15 Februari 2022 pada pukul 10.00 WIB. Kejahatan Kinjal terungkap melalui video rekaman, sementara Gopi kritis akibat terjatuh dari lantai dua diskotik.
Sinopsis Gopi, serial India di ANTV yang tayang pada 15 Februari 2022 pada pukul 10.00 WIB. Kejahatan Kinjal terungkap melalui video rekaman, sementara Gopi kritis akibat terjatuh dari lantai dua diskotik. /Instagram@gopiantv_

BERITA DIY – Simak sinopsis Gopi, serial televisi India yang tayang di ANTV pada Selasa, 15 Februari 2022 pukul 10.00 WIB.

Gopi yang mengikuti Meera sampai ke diskotik, dihadang oleh petugas yang ada. Petugas tersebut melarang Gopi untuk masuk ke diskotik karena saat itu dia sedang memakai kain sari.

Saat dia kebingungan, salah satu tamu diskotik memberi ide untuk membeli gaun di toko supaya dia bisa masuk ke dalam diskotik untuk mengikuti Meera. Untungnya, setelah menukar sarinya dengan gaun, dirinya bisa masuk ke dalam diskotik.

Baca Juga: Sinopsis dan Perkiraan Jadwal Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3, Siapa Lawan Terkuat 2 Hashiran Nanti?

Di tempat lain, Pari menunjukkan rekaman mengenai Kinjal ke seluruh keluarga. Dalam video tersebut, Kinjal sedang berbicara dengan Mansi, kemudian memintanya untuk menghasut Meera supaya Gopi dan Ahem bisa diusir dari rumah.

Hal tersebut membuat atmosfer rumah menjadi berat. Nenek mengatakan bahwa dia menyesal karena sempat berbangga pada datangnya Kinjal ke rumah.

Jigar, kecewa pada Kinjal dan perbuatannya, padahal Ahem dan Gopi selalu berbuat baik pada Kinjal. Dia juga kecewa karena Kinjal yang dulu baik pada saudara, selalu mendahulukan keluarga, sifat itu hilang begitu saja.

Baca Juga: Sinopsis 'Kimetsu no Yaiba' Season 3 Beserta Kapan Anime Rilis? Ini Link Nonton Streaming Season 2

Di diskotik, Gopi memergoki Meera sedang bersama dengan pria lain. Gopi kemudian memarahi Meera di depan umum, mengatakan bahwa tidak sepantasnya gadis muda berada di dalam diskotik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x