Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 14 Februari 2022: Kondisi Andin Kian Memburuk, Michi Temukan Reyna?

- 14 Februari 2022, 16:15 WIB
 Ikatan Cinta 14 Februari 2022, kondisi Andin makin memburuk karena tensinya, Michi berhasil menemukan Reyna, sayangnya dia kembali menghilang.
Ikatan Cinta 14 Februari 2022, kondisi Andin makin memburuk karena tensinya, Michi berhasil menemukan Reyna, sayangnya dia kembali menghilang. /Tangkapan layar RCTI plus

BERITA DIY – Simak sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang pada Senin, 14 Februari 2022, nanti malam pukul 19:45 WIB, menghadirkan cerita yang menarik dan membuat penonton semakin penasaran.

Di episode sebelumnya, pencarian Reyna masih tidak menemukan hasil. Hal tersebut membuat Al dan Andin semakin sedih. Kesehatan Andin yang makin memburuk membuat Al harus selalu berada di samping Andin, sehingga pencarian Reyna diserahkan pada Angga, Rendy, dan Angga, serta Michi.

Di lain pihak, di rumah sakit, sopir taksi dan perawat yang ada baru sadar kalau bocah yang ditabrak, yaitu Reyna, telah menghilang dari rumah sakit. Ketika mereka membuka rekaman cctv di rumah sakit tersebut, terdapat rekaman Reyna yang pergi meninggalkan rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 14 Februari 2022: Al Dilema dengan Keberadaan Reyna, Kakak Beradik Ini dalam Derita?

Michi yang sempat melihat Reyna, menelepon Angga dan Reza. Michi berkata bahwa dia yakin yang dilihatnya adalah Reyna. Sayangnya, setelah kelelahan mencari, mereka bertiga belum bisa menemukan Reyna.

Saat mereka mulai kelelahan mencari, Michi melihat anak kecil mirip Reyna yang sedang menaiki bak belakang sebuah mobil pick-up, kemudian bergegas untuk memfoto nomor polisi mobil tersebut.

Di tempat lain, Andin semakin sedih mendengar Reyna tidak segera ditemukan. Al meminta izin pada Andin untuk melanjutkan pencarian dengan Rendy, sambal mengingatkan Andin supaya tetap beristirahat untuk berfokus pada Balon Biru.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Februari 2022 di RCTI: Reyna Belum Ditemukan, Elsa Jalani Operasi?

Andin mengingat momen-momen kebersamaannya dengan Al dan Reyna ketika ketiganya sedang menghabiskan waktu bersama. Teringat pada momen bahagia tersebut, Andin kembali sedih dan meneteskan air mata.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x