Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 14 Februari 2022 di RCTI: Reyna Belum Ditemukan, Elsa Jalani Operasi?

- 14 Februari 2022, 09:05 WIB
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 14 Februari 2022: Keberadaan Reyna belum ditemukan.
Sinetron Ikatan Cinta hari ini 14 Februari 2022: Keberadaan Reyna belum ditemukan. /Tangkap Layar Instagram.com / farasyakila2015

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta terus berlanjut dengan kelanjutan cerita yang semakin seru dan menarik. Pada episode hari ini Senin, 14 Februari 2022 sinetron Ikatan Cinta akan tayangkan cerita Reyna yang belum ditemukan dan Elsa jalani operasi.

Seperti yag diketahui sinetron Ikatan Cinta kini tengah membahas cerita Andin yang terbaring di rumah sakit karena tensi tinggi, Reyna yang hilang dari pondok pelita, Elsa yang terbaring di rumah sakit dan Rendy yang persiapkan pernikahan.

Pada episode sebelumnya, Andin harus kembali masuk rumah sakit karena tensinya yang tinggi dan bisa membahayakan kandungannya. Hal ini terjadi karena Andin stres mencari keberadaan Reyna putrinya yang hilang dari pondok pelita.

Baca Juga: Nasib Sinetron Ikatan Cinta Pasca Pemeran Elsa, Glenca Chysara Positif Covid-19 dan Farah Shakila Jatuh Sakit

Andin tampak sangat sedih karena keberadaan Reyna belum ditemukan hingga saat ini namun ia tidak dapat berbuat apa-apa karena terbaring tak berdaya di rumah sakit. Al pun berusaha untuk terus menenangkan Andin.

Reyna sendiri diketahui mengalami kecelakaan taksi dan telah dibawa ke rumah sakit sejahtera setelah mendapatkan pengobatan Reyna diceritakan kembali menghilang dari rumah sakit. Sopir taksi dan suster mencoba mencari Reyna namun tak ditemukan.

Sementara itu, tanpa sengaja Michi melihat bayangan Reyna. Ia mencoba mengejarnya namun tak ditemukan, Michi kemudian meminta bantuan Angga dan Riza untuk mencari keberadaan Reyna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022: Saksikan GALA LIVE SHOW 5 X Factor Indonesia 2021

Di sisi lain, Mama Sarah mendapatkan kabar kurang baik dari dokter yang merawat Elsa. Elsa sendiri terjatuh dan terbentur saat acara kreativitas di lapas, ia dirawat intensif di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x