Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Februari 2022: Antara Balon Biru atau Andin, Siapa yang Al akan Pilih?

- 13 Februari 2022, 18:05 WIB
Ikatan Cinta malam ini, kondisi Andin melemah dan tensinya naik. Al dihadapkan pada pilihan untuk mengaborsi Balon Biru demi selamatnya nyawa Andin.
Ikatan Cinta malam ini, kondisi Andin melemah dan tensinya naik. Al dihadapkan pada pilihan untuk mengaborsi Balon Biru demi selamatnya nyawa Andin. /Tangkap layar RCTI Plus

 

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI pada Minggu, 13 Februari 2022 yang tayang pada jam 19.45 diyakini akan menghadirkan cerita yang tidak kalah seru dibandingkan episode sebelumnya.

Pada episode sebelumnya, diperlihatkan bagaimana usaha Rendy, serta pasangan Al dan Andin dalam mencari Reyna, anaknya yang hilang.

Mereka bertiga bergegas menuju ke taman kota. Andin ingat pernah berpesan pada Reyna, semisal Reyna pergi dan tidak tau jalan pulang, Reyna harus pergi ke taman tersebut, kemudian mencari orang berpakain satpam.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Februari 2022: Al Rusak Rencana Rendy, Sosok Ayah Kandung Kesya Terbongkar?

Andin mengatakan hal tersebut, supaya satpam tersebut bisa mengantarkan Reyna pada jalan pulang, semisal Reyna menghilang dan tidak tau jalan pulang, persis seperti yang terjadi pada episode Sabtu, 12 Februari 2022 kemarin.

Meski ketiganya sudah di taman, Al berkata kalau dia sudah berusaha mencari Reyna pada malam sebelumnya, tetapi Andin yang terlanjur panik tidak memperdulikan omongan Al.

Rendy yang berada di tempat berusaha menenangkan Al, supaya harus sabar dan tidak emosi pada perilaku Andin yang menolak penjelasan Al.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 13 Februari 2022: Andin Melahirkan? Riky Ayah Kandung Keysa?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x