Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 13 Februari 2022: Kondisi Andin Semakin Memburuk, Kandungannya Akan Dioperasi?

- 13 Februari 2022, 10:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 13 Februari 2022, Andin tidak sadarkan diri. Ketika kondisi Andin semakin memburuk, dokter akan melakukan operasi pada kandungan Andin.
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini 13 Februari 2022, Andin tidak sadarkan diri. Ketika kondisi Andin semakin memburuk, dokter akan melakukan operasi pada kandungan Andin. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Minggu 13 Februari 2022 yang menceritakan kondisi Andin semakin memburuk setelah mendengar Reyna tidak ditemukan.

Andin mengalami penurunan tensi yang membuat kondisinya semakin memburuk. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit kembali.

Di bawah alam bawah sadarnya, Andin hanya membayangkan Reyna. Sedangkan Aldebaran semakin bingung menghadapi semua ini. Masalah yang dihadapi semakin rumit dan tak kunjung selesai, ditambah lagi dengan kondisi Andin yang semakin memburuk.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 13 Februari 2022: Ada Film Shy Shy Cat, MasterChef Indonesia, dan Ikatan Cinta

Sinetron Ikan Cinta pada hari ini akan ditanyakan di RCTI pada 19:45 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Sebelumnya, Andin ikut mencari Reyna yang dikabarkan ada di sekitar pertokoan berdasarkan informasi terakhir yang didapatkan. Dalam pencarian ini, Andin ditemani Aldebaran dan Angga.

Setelah pencarian tersebut Andin dibuat syok setelah mendapat informasi dari petugas bahwa Reyna mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 Februari 2022: Kelanjutan Pencarian Reyna di Sinetron, Begini Kondisi Reyna

Tanpa berpikir panjang, Andin dan Aldebaran segera ke rumah sakit untuk memastikan bahwa itu Reyna sebenarnya atau tidak, serta memastikan keadaan Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x