Ikatan Cinta Malam Ini 12 Februari 2022: Hasil Tes DNA Kesya Keluar? Warga Ponpel Cari Reyna di Lokasi Ini

- 12 Februari 2022, 13:18 WIB
Ikatan Cinta malam ini 12 Februari 2022 di RCTI: Hasil tes DNA Kesya keluar malam ini, pencarian Reyna dilakukan di lokasi ini.
Ikatan Cinta malam ini 12 Februari 2022 di RCTI: Hasil tes DNA Kesya keluar malam ini, pencarian Reyna dilakukan di lokasi ini. /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Februari 2022 sayang untuk dilewatkan karena perseteruan antara Riki dan Nino diprediksi tidak bisa terelakkan.

Pemirsa juga masih akan disuguhkan dengan cerita soal Reyna yang hilang dan membuat Aldebaran dan Andin panik.

Kehilangan Reyna ini juga memperpanjang masalah rumah tangga yang kini dihadapi keluarga besar keluarga Alfahri.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 12 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 12 Februari 2022: Nino Dapat Karma Karena Ucapannya ke Al, Ricky Hajar Suami Elsa?

Nino berhasil melakukan tes DNA parental atas dirinya dan Kesya. Ia ingin mencari tahu siapa ayah kandung Kesya yang sebenarnya.

Saat ini Nino msih di rumah sakit. Ia juga baru selesai melakukan tes di laboratorium dan sedang menunggu hasil tes yang akan keluar dalam waktu 1x24 jam.

Pada saat Nino dan Kesya tengah beristirahat di ruang tunggu, tiba-tiba Riki datang. Riki sudah tahu jika Nino melakukan tes DNA.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini, 12 Februari 2022: Andin Kontraksi Saat Cari Reyna? Nino Beri Serangan untuk Aldebaran

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x