Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 12 Februari 2022, Nino mencurigai hubungan Ricky dan Elsa, Siapa Ayah Keysa?

- 12 Februari 2022, 06:25 WIB
Ikatan Cinta hari ini 12 Februari 2022, menceritakan Nino mulai curigai hubungan Elsa dan Ricky dari golongan Keysa yang sama dengan Ricky. Apakah Ricky ayah Keysa?
Ikatan Cinta hari ini 12 Februari 2022, menceritakan Nino mulai curigai hubungan Elsa dan Ricky dari golongan Keysa yang sama dengan Ricky. Apakah Ricky ayah Keysa? /Tangkapan layar instagram @ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta hari ini 12 Februari 2022 yang akan ditayang pada 19.45 WIB di RCTI. Penulis skenario sinetron Ikatan Cinta bernama Theresia Fransisca, sosok misterius yang tidak diketahui banyak orang.

Sinopsis episode Ikatan Cinta hari ini menceritakan Nino sangat terpukul dengan golongan darah anak Elsa sama dengan Ricky. Nino mulai curiga mengenai hubungan Elsa dan Ricky.

Nino mencoba membuktikan siapa ayah kandung Keysa yang sebenarnya. Untuk membuktikan kecurigaan itu semua, Nino berencana melakukan tes DNA.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 11 Februari 2022 di RCTI: Al dan Riza Cari Reyna, Kondisi Andin Memburuk?

Rencana Nino ditolak oleh Ricky yang takut semua tentang dirinya terkuak. Sebab selama Elsa di pati sering menjumpai Ricky tanpa sepengetahuan Nino.

Ricky diketahui beberapa kali menjenguk Elsa saat di panti. Bahkan Ricky dan Elsa terlihat romantis, sebenarnya Elsa pada waktu itu menganggap Ricky sebagai Nino, dan Ricky tetap diam.

Mengetahui Elsa yang tidak mengetahui Ricky, karena hasrat yang begitu besar dan tidak kuat dibendung akhirnya Ricky melampiaskan hasratnya kepada Elsa.

DI sisi lain, Andin stres karena dimarahi Nino atas tuduhan kelalaian dalam mengawasi Reyna. Nino semakin semena-mena kepada Andin yang membuat ia stres terhadap ulah Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 11 Februari 2022: Jessica dan Rafael Temukan Reyna, Nino Makin Dibenci karena Hal Ini?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x