Ikatan Cinta Malam Ini, 12 Februari 2022: Andin Kontraksi Saat Cari Reyna? Nino Beri Serangan untuk Aldebaran

- 12 Februari 2022, 07:40 WIB
Ikatan Cinta malam ini, 12 Februari 2022, Andin kontraksi di tengah jalan saat cari Reyna dan Nino beri serangan ke Aldebaran.
Ikatan Cinta malam ini, 12 Februari 2022, Andin kontraksi di tengah jalan saat cari Reyna dan Nino beri serangan ke Aldebaran. /tangkap layar RCTI+

BERITA DIY - Simak Ikatan Cinta malam ini, 12 Februari 2022, Andin kontraksi saat cari Reyna, Nino beri serangan ke Aldebaran

Sinetron Ikatan Cinta memang selalu dinantikan oleh para penonton setia. Trailer Ikatan Cinta malam ini, 12 Februari 2022 akan dirangkum dalam artikel ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka digemari banyak kalangan termasuk ibu-ibu. Berikut ini trailer Ikatan Cinta malam ini, 12 Februari 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang MasterChef Indonesia S9, Ikatan Cinta, dan Layangan Putus di RCTI Sabtu, 12 Februari 2022

Dalam tayangan sinetron Ikatan Cinta sebelumnya, Nino membawa Keysa ke rumah sakit tempat Elsa di rawat. Dalam kesempatan itu, Nino melakukan tes DNA untuk memastikan ayah kandung Keysa.

Ricky pun datang ke rumah sakit untuk memastikan keadaan Elsa baik-baik saja. Namun ia tidak berhasil bertemu karena tidak diizinkan polisi. Ricky justru mengetahui Nino telah melakukan tes DNA Keysa. Ia pun merasa khawatir rahasia di masa lalu bersama Elsa terbongkar.

Sementara Aldebaran masih terus mencari keberadaan Reyna yang hilang. Namun setelah seharian penuh ia mencari, Reyna tidak ditemukan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 12 Februari 2022, Nino mencurigai hubungan Ricky dan Elsa, Siapa Ayah Keysa?

Andin yang sebelumnya dijaga oleh Mici dan Angga, terus bertanya kemana Aldebaran pergi. Namun keduanya tidak menjawab.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x