Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 13 Februari 2022: Andin Terus Doakan Reyna, Rendy dan Katrin Bahayakan Al?

- 13 Februari 2022, 14:10 WIB
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 13 Februari 2022 di RCTI: Al dan Andin terus doakan Reyna.
Trailer Ikatan Cinta malam ini, 13 Februari 2022 di RCTI: Al dan Andin terus doakan Reyna. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Minggu, 13 Februari 2022 di RCTI dengan kelanjutan cerita Andin yang terus doakan Reyna dan Katherine serta Rendy yang bahayakan Al karena hal ini. 

Trailer sinetron Ikatan Cinta untuk malam ini Minggu, 13 Februari 2022 telah dirilis. Terlihat dari trailer yang dirilis akan tayang dua adegan yang masih berkaitan dengan cerita Reyna yang hilang. 

Pada episode malam ini, adegan pertama sinetron Ikatan Cinta malam ini akan menampilkan adegan Al dan Andin yang terus doakan keselamatan Reyna. Terlihat Andin bahkan meneteskan air mata mengingat Reyna. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 13 Februari 2022: Katrin Bikin Nino Ngamuk ke Andin, AL Banting Tulang Cari Sosok Ini?

Andin memohon agar Tuhan senantiasa melindungi Reyna putrinya dimanapun dia berada. Andin juga memohon agar bisa kembali memeluk Reyna. 

Di sisi lain, Rendy tampak sedang menghubungi Katherine. Rendy memberikan update perkembangan pencarian Reyna pada Katherine. 

Rendy mengatakan pada Katherine bahwa ia baru saja dari sekolah Reyna dan tidak menemukan keberadaan Reyna begitu juga informasi soal Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 13 Februari 2022: Kondisi Andin Semakin Memburuk, Kandungannya Akan Dioperasi?

Katherine kemudian bertanya pada Rendy kemana ia akan mencari Reyna. Saat itulah Nino tiba-tiba datang dari belakang dan memanggil Nino. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah