Nasib Sinetron Ikatan Cinta Pasca Pemeran Elsa, Glenca Chysara Positif Covid-19 dan Farah Shakila Jatuh Sakit

- 14 Februari 2022, 07:35 WIB
Nasib sinetron Ikatan Cinta setelah pemeran Elsa, Glenca Chysara positif Covid-19 dan pemeran Reyna, Farah Syakila sakit.
Nasib sinetron Ikatan Cinta setelah pemeran Elsa, Glenca Chysara positif Covid-19 dan pemeran Reyna, Farah Syakila sakit. /instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara umumkan dirinya terpapar virus Covid-19 lewat unggahan insta story instagram pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Dalam unggahan itu Glenca terlihat tengah berada di sebuah ruangan untuk menjalani isolasi mandiri setelah positif Covid-19. Glenca tidak menyebutkan gejala awal yang dialami.

Glenca menyampaikan pengumuman dirinya positif Covid-19 usai syuting sinetron Ikatan Cinta. Glenca menunjukkan hasil tes PCR dan beberapa vitamin.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Februari 2022: Antara Balon Biru atau Andin, Siapa yang Al akan Pilih?

"Dor," tulis Glenca dalam unggahan insta story.

Selain Glenca, pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta, Farah Shakila juga dikabarkan sakit. Kedua dikabarkan sakit dalam waktu yang berdekatan.

Baik Glenca maupun Farah untuk sementara tidak tampak dalam beberapa episode Ikatan Cinta. Keduanya diliburkan hingga dinyatakan sembuh.

Sementara nasib sinetron Ikatan Cinta cukup menegangkan setelah pemeran Elsa dan Reyna libur syuting. Alur cerita dibuat berbeda dengan sebuah peristiwa yang menimpa keduanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 13 Februari 2022: Al Rusak Rencana Rendy, Sosok Ayah Kandung Kesya Terbongkar?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x