Sinopsis dan Perkiraan Jadwal Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3, Siapa Lawan Terkuat 2 Hashiran Nanti?

- 14 Februari 2022, 18:33 WIB
Sinopsis dan perkiraan jadwal Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3 adalah akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Prediksi dalam season ini akan banyak tokoh baru, termasuk lawan terkuat 2 hashiran nanti.
Sinopsis dan perkiraan jadwal Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 3 adalah akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. Prediksi dalam season ini akan banyak tokoh baru, termasuk lawan terkuat 2 hashiran nanti. /Twitter.com/@DemonSlayerUSA

BERITA DIY – Berikut ini sinopsi Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 terbaru resmi diumumkan dan akan segera diproduksi.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 3 diprediksi memiliki cerita Busur Desa Penempa Pedang. Dalam season tersebut akan diperkenalkan dengan 2 Hashira dan dua Iblis Atas.

Pada season 2 dengan telah menumbangkan Iblis Atas 6 kakak beradik Gyutaro dan Daki yang dikalahkan oleh Tanjiro, Tengen Uzui, Inosuke dan Zenitsu.

Baca Juga: Sinopsis 'Kimetsu no Yaiba' Season 3 Beserta Kapan Anime Rilis? Ini Link Nonton Streaming Season 2

Pada Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 dalam pertarungan tersebut hampir menewaskan Tanjiro, Inosuke, dan Tengen akibat Gyutaro dan Daki meracun mereka semua.

Dengan Mantra Darah Ibli, Nezuko menyelamatkan Tanjiro dan kawan-kawannya. Dengan mantra tersebut, Racun menghilangkan dari ketiga orang tersebut.

Kesembuhan Tanjiro, Inosuke dan Tenge merupakan kemenangan bagi Korps Pembasmi Iblis.

Baca Juga: Sinopsis Kimetsu no Yaiba Episode Terakhir Musim Kedua, Link Tonton, dan Konfirmasi Pembuatan Musim Ketiga

Cerita season 2 berakhir, tetapi membuka peluang dari season 3 dengan cerita yang lebih seru. Busur Distrik Hiburan di season 2 akan berlanjut Busur Desa Penempa Pedang. Di season 3 ini, Tanjiro dipediksi akan punya tandem baru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x