Sinopsis 'Kimetsu no Yaiba' Season 3 Beserta Kapan Anime Rilis? Ini Link Nonton Streaming Season 2

- 14 Februari 2022, 16:21 WIB
'Kimetsu no Yaiba' season 3 resmi dilanjutkan. Berikut sinopsis dan link nonton streaming season 2 di iQIYI.
'Kimetsu no Yaiba' season 3 resmi dilanjutkan. Berikut sinopsis dan link nonton streaming season 2 di iQIYI. / Instagram.com/@ufotable_inc

BERITA DIY - Simak sinopsis 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' season 3 beserta kapan anime tersebut rilis hingga link nonton streaming season 2 di situs resmi alias legal.

'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' season 3 resmi akan digarap dan merupakan lanjutan dari season 2. Adapun season terakhir sampai pada episode 11 yang bisa disaksikan melalui link streaming di akhir artikel.

Kelanjutan 'Kimetsu no Yaiba' yang mencapai season 3 ini lantaran memang anime tersebut menjadi salah satu yang memiliki banyak penggemar seperti halnya 'One Piece'.

Baca Juga: Sinopsis Kimetsu no Yaiba Episode Terakhir Musim Kedua, Link Tonton, dan Konfirmasi Pembuatan Musim Ketiga

Teaser 'Kimetsu no Yaiba' season 3 telah rilis di YouTube bertajuk 'Swordsmith Village Arc' atau 'Arc Desa Tempat Pembuat Pedang'.

Sementara itu spoiler atau prediksi 'Kimetsu no Yaiba' season 3 diperkirakan akan menampilkan Tanjiro yang telah mengalami koma beberapa bulan dan pada akhirnya ia tersadar.

Luka dan cedera yang ia alami itu lantaran melawan Gyutaro dan Daki di season 2. Dia bahkan kehilangan pedangnya yang patah.

Baca Juga: Link Nonton Kimetsu no Yaiba S2 Eps 18 Sub Indo di iQIYI dan Sinopsis: Akhir Kisah Gyutaro dan Daki!

Meski sadar, Tanjiro tidak serta merta langsung kembali pulih. Namun ia harus menjalani beberapa perawatan hingga latihan yang melibatkan fisik.

Setelah pulih dalam waktu cukup lama, Tanjiro berkunjung ke Desa Pembuat Pedang. Namun lokasi desa konon katanya tersembunyi.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x