Link Nonton Kimetsu no Yaiba S2 Eps 18 Sub Indo di iQIYI dan Sinopsis: Akhir Kisah Gyutaro dan Daki!

- 14 Februari 2022, 10:26 WIB
Link nonton Kimetsu No Yaiba season 2 episode 18 sub Indo di iQIYI dan sinopsis akhir kisah Daki dan Gyutaro.
Link nonton Kimetsu No Yaiba season 2 episode 18 sub Indo di iQIYI dan sinopsis akhir kisah Daki dan Gyutaro. /Instagram/@kimetsunoyaiiba

BERITA DIY - Simak link nonton Kimetsu no Yaiba season 2 episode 18 sub Indo di iQIYI dan sinopsis akhir kisah Daki dan Gyutaro.

Episode 18 ini menjadi episode terakhir Kimetsu no Yaiba season 2 dan bisa ditonton di iQIYI atau klik link nonton di akhir artikel. Episode ini juga merupakan episode ke-11 arc kedua KnY S2, Arc Yuukaku (Entertainment District).

Menjadi episode terakhir, tentu saja banyak fans yang ingin menonton Kimetsu no Yaiba season 2 episode 18 ini. Kimetsu no Yaiba season 2 episode 18 sub Indo rilis dan tayang pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 22:45 WIB di iQIYI secara legal.

Baca Juga: Link Manga Kimetsu No Yaiba District Arc & Episode KnY S2, Benarkah Bisa Baca Gratis?

 

Berdurasi 45 menit, episode 18 Kimetsu no Yaiba season 2 akan membuat penonton menjadi tegang dan terharu sebab pada episode terakhir ini akan sangat menguras emosi.

Sebelumnya pada episode 17, Uzui berhasil memotong kaki Gyutaro setelah terkena kunai khusus yang dilempar oleh Hinatsuru.

Kali ini diperilhatkan dimana Tanjiro memanggil Inosuke, Zenitsu, dan Tengen Uzui karena dia tidak muncul di dekatnya. Dia ragu, apakah dia bisa menghentikan iblis mana pun yang menyakiti teman-temannya.

Baca Juga: Link Nonton Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba S2 Sub Indo Episode 16 dan Jadwal Tayang Streaming di iQIYI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x