Link Nonton Streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Eps 3 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayang

- 22 Oktober 2021, 19:37 WIB
Simak link nonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Eps 3 sub Indo di iQIYI.
Simak link nonton anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Eps 3 sub Indo di iQIYI. /Tangkapan layar: iq.com

BERITA DIY - Simak link nonton streaming "Demon Slayer Kimetsu no Yaiba" Season 2 Eps 3 dalam sub Indo (subtitle terjemahan Bahasa Indonesia) di artikel ini.

Kabar gembira bagi para pecinta anime. Pasalnya, Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 2 mulai diluncurkan sejak 10 Oktober 2021 lalu. Adapun Eps 3 akan segera tayang akhir pekan ini.

Demon Slayer no Yaiba merupakan serial anime diangkat dari manga dengan judul yang sama. Pada season 2, anime disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Ufotable.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga One Piece Chapter 1029 Bahasa Indonesia Manga Plus: Ketika Sanji Jadi Exoskeleton

Pada season 2 eps 1 menceritkan tentang "Flame Hashira: Kyojuro Rengoku" yang terlibat dalam perburuan iblis di malam hari. Seseorang yang menjadi korban penyerangan iblis memiliki pengakuan bahwa ayah Rengoku telah menyelamatkan mereka dan putranya.

Rengoku lalu memtuskan untuk naik Kereta Murgen dan ingin bertemu dengan tiga orang dari organisasi Pemburu Setan.

Sementara pada tanggal 17 oktober 2021, anime ini menampilkan Eps 2. Tak kalah menarik, episode mengisahkan tentang pertemuan Kyojuro dengan Tanjiro bersama teman-temannya di dalam kereta.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga Boruto Chapter 63 Terbaru, Sinopsis: Momoshiki Hadir di Tengah Code dan Kawaki

Tanjiro terlelap tidur dan memiliki mimpi dengan keluarganya yang telah tiada. Sementara, iblis Enmu siap-siap menyerang para Pembunuh Iblis ketika mereka terlelap.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2 Eps 3 akan berlanjut pada kekuatan Enmu yang memengaruhi mimpi manusia ternyata sangatlah terbatas.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x