Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 226 Sub Indo, Spoiler Cerita: Benkei dan Wakasa vs Terano South

- 13 Oktober 2021, 13:10 WIB
Benkei dan Wakasa akan tampil di manga Tokyo Revengers Sub Indo chapter 226 yang telah rilis hari ini, Rabu 13 Oktober 2021.
Benkei dan Wakasa akan tampil di manga Tokyo Revengers Sub Indo chapter 226 yang telah rilis hari ini, Rabu 13 Oktober 2021. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Sosok baru seperti Benkei dan Wakasa akan tampil di manga Tokyo Revengers Sub Indo chapter 226 yang telah rilis pada hari ini, Rabu 13 Oktober 2021. Simak link baca di akhir artikel.

Diprediksi, adanya tokoh baru di Tokyo Revengers seperti Benkei dan Wakasa adalah untuk menggantikan sosok Draken yang belum diketahui keadaannya di rumah sakit.

Ken Wakui tampak bermaksud agar para fans Tokyo Revengers punya sosok idola baru, di luar tokoh lama seperti Senju, Takemichi, Mikey, Baji dan Draken. Simak spoiler singkat Tokrev chapter 216 berikut.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 226 Sub Indo Tayang Besok Rabu, 13 Oktober 2021: Keadaan Draken di RS

Sinopsis atau spoiler singkat Tokyo Revengers 216

Di tengah keributan Perang Tiga Dewa, Kakucho diperlihatkan dalam panel pertama Tokyo Revengers chapter 226 memukuli sejumlah anggota Kantou Manji.

Kakucho yang kesal melihat Mikey tak bergerak jadi tak awas dengan keadaan sekitar. Alhasil, ia dipukul oleh Haruchiyo Sanzu dengan pipa besi.

Saat Kakucho tersungkur, pertolongan pun datang dari Ran Haitani. Ia balik memukul kepada dari Sanzu hingga kesakitan.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1028 Sub Indo, Jadwal dan Spoiler Komik: Sanji Punya Kostum Baru

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x