Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo Bahasa Indonesia, Sinopsis: All Against All

- 7 Oktober 2021, 17:48 WIB
Link baca komik manga Tokyo Revengers chapter 225 di Catmanga.org dengan judul "Semua Lawan Semua". Serta sinopsis singkat pengantar cerita.
Link baca komik manga Tokyo Revengers chapter 225 di Catmanga.org dengan judul "Semua Lawan Semua". Serta sinopsis singkat pengantar cerita. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Episode baru Tokrev rilis pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin. Simak link baca manga Tokyo Revengers chapter 225 Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) yang berjudul "All Against All".

"All Against All" dalam Bahasa Indonesia berjudul "Semua lawan semua". Dan ini mendefinisikan Tokyo Revengers chapter 225 bahwa pertarungan Brahman vs Rokuhara vs Kantaou Manji (Touman) telah dimulai.

Meski begitu, chapter 225 manga Tokyo Revengers ini mendahului kesepakatan awal jika pertarungan tiga dewa yang rencananya diselenggarakan dua minggu yang akan datang.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Bahasa Indonesia di Catmanga: Mikey Dikuasai Black Impulsivity

Sebelum ke link baca, simak dulu sinopsis singkat Tokyo Revengers chapter 225 berikut ini:

Sinopsis Tokyo Revengers chapter 225

Panel pembuka mengesankan jika masih ada tanda tanya akan kematian Draken. Di mana ada tulisan ""Apa Penyebab Kematian Draken...?".

Mungkin ini menunjuk siapa yang menyuruh anggota geng Rokuhara untuk membunuh Takemichi, namun yang menjadi korban adalah Draken.

Terano South dan Takeomi pun terlihat saling berdebat. Sedangkan Miket yang semula dikira datang sendirian ternyata ada anggota gengnya yang ikut bersamanya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x