Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Bahasa Indonesia di Catmanga: Mikey Dikuasai Black Impulsivity

- 5 Oktober 2021, 21:10 WIB
Spoiler Tokyo Revengers chapter 225 Bahasa Indonesia yang rilis Rabu, 6 Oktober 2021: Saatnya Mikey balas dendam kematian Draken. Link baca manga dari laman resmi Catmanga.
Spoiler Tokyo Revengers chapter 225 Bahasa Indonesia yang rilis Rabu, 6 Oktober 2021: Saatnya Mikey balas dendam kematian Draken. Link baca manga dari laman resmi Catmanga. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Setelah mengetahui kematian Draken, Mikey segera ke lokasi dan bertemu dengan gerombolan Brahman dan Rokuhara Tandai. Simak spoiler Tokyo Revengers chapter 225 Bahasa Indonesia yang rilis Rabu, 6 Oktober 2021.

Dalam manga Tokyo Revengers sebelumnya, Takeomi Akashi dan Terano South beserta anggota gengnya masing-masing bertemu untuk mempercepat pertarungan di lokasi Draken tertembak.

Tak disangka, Mikey hadir tanpa anggota geng Touman untuk menuntut balas kematian Draken. Diprediksi, saat itu sahabat sekaligus kakak dari pacar Emma ini sedang dikuasai oleh kekuatan Black Impulsivity.

Baca Juga: Manga Tokyo Revengers Chapter 225: Jadwal Rilis, Link Baca Sub Indo, Prediksi: Draken Mati, Ini Reaksi Mikey

Spoiler manga Tokyo Revengers chapter 225

Datanglah Mikey mengendarai motor Kamikaze sambil mengenakan jaket bertuliskan "Kantou Manji Gang" di tengah-tengah geng Brahman vs Rokuhara Tandai.

Diperkirakan, karena telah dikuasai oleh kekuatan berbahaya bernama Black Impulsivity, ia akan segera menyerang Terano South untuk membalaskan dendam Draken.

Black Impulsitivity pernah disinggung oleh Takemichi secara tak sengaja. Ia melihat masa depan Mikey yang berantakan karena kekuatan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Rilis, Prediksi, dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo: Pertempuran Segera Dimulai!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x