Manga Tokyo Revengers Chapter 225: Jadwal Rilis, Link Baca Sub Indo, Prediksi: Draken Mati, Ini Reaksi Mikey

- 2 Oktober 2021, 19:16 WIB
Link baca dan download manga Tokyo Revengers chapter 224, Mikey datang dengan wajah kusut menuntut balas pada Rokuhara Tandai.
Link baca dan download manga Tokyo Revengers chapter 224, Mikey datang dengan wajah kusut menuntut balas pada Rokuhara Tandai. /Tangkap layar tokyorevengersmanga.com/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Manga Tokyo Revengers masih terhenti di chapter 224 setelah rilis kemarin 29 September 2021. Lanjutnya untuk chapter 225 pasti banyak yang mencari tahu kapan jadwal rilis dan prediksi chapter tersebut.

Simak jadwal rilis Tokyo Revenger chapter 225 beserta prediksi juga link baca sub Indonesia dan Inggris kalau sudah tiba waktu rilisnya.

Mengolah dari beberapa sumber, manga Tokyo Revengers chapter 225 akan dirilis pada Selasa, 5 Oktober 2021 di Jepang. Biasanya, untuk bisa menikmati dalam Bahasa terjemah terlebih Bahasa Indonesia, butuh waktu tambahan.

Baca Juga: Jadwal Rilis, Prediksi, dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo: Pertempuran Segera Dimulai!

Baca Juga: Link Baca Manga Solo Leveling Chapter 169 Terbaru Sub Indo dan Jadwal Rilis

Prediski jadwal rilis Tokyo Revengers chapter 225 bahasa Indonesia jatuh pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 malam hari.

Prediksi Tokyo Revengers Chapter 225

Akhir cerita Tokyo Revengers di chapter 224 begitu mengejutkan, dimana Draken mati terbunuh di tangan Tereno. Meski sebenarnya Tereno tidak ada rencana untuk membunuh Draken, tapi dia merasa puas.

Di chapter 225 ini, diprediksi Mikey secara megejutkan mucul kembali dengan mengendarai motor. Penampakannya terlihat misterius. Dia mungkin terlihat diam tapi pasti begitu marah atas kematian sahabat karibnya.

Belum lagi kesepakatan perang yang telah dibuat antara geng Brahman dengan geng Rokuhara Tandai kian menambah panasnya chapter 225 Tokyo Revengers.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x