Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo, Sinopsis Komik: Firasat Mikey pada Draken, Pacar Emma

- 29 September 2021, 07:38 WIB
Sinopsis komik dari link baca manga Tokyo Revengers chapter 224 Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) yang mengisahkan awal dari pembalasan dendam Mikey terhadap kematian Draken yang kini telah bersama Emma di surga.
Sinopsis komik dari link baca manga Tokyo Revengers chapter 224 Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) yang mengisahkan awal dari pembalasan dendam Mikey terhadap kematian Draken yang kini telah bersama Emma di surga. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Simak sinopsis komik dari link baca manga Tokyo Revengers chapter 224 Sub Indo (terjemahan Bahasa Indonesia) yang mengisahkan awal dari pembalasan dendam Mikey terhadap kematian Draken yang kini telah bersama Emma.

Di mana pada Tokyo Revengers chapter 223, kita diperlihatkan jika Draken mengandaikan dirinya memegang tangan Emma dan berjalan bersamanya.

Diketahui, karakter Tokyo Revengers Emma telah meninggal dunia setelah dipukul oleh Kisaki. Kematian pacar Draken dan adik dari Mikey ini menjadi bagian Tokrev paling gelap.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 223 Sub Indo Season 2: Kisah Draken yang Menyusul Emma

Sinopsis baca Tokyo Revengers chapter 224

Pada awal panel Tokyo Revengers chapter 224, kita akan dipertontonkan bagaimana Terano South mengetahui jika Draken telah ditembak oleh anggota Rokuhara.

Di markas Rokuhara, Terano pun menghajar empat orang yang sebelumnya menyerang Senju dan Takemichi, serta yang menembak Draken.

Meski begitu, Terano tetap mengatakan jika pekerjaan yang dilakukan anak buahnya tersebut adalah sebuah kerja bagus. Di mana sosok Kakucho dan Kanji Mochizuki juga terlihat menyetujuinya.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 223 Bahasa Indonesia: Benarkah Draken Dimatikan Ken Wakui?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x