Jadwal Rilis, Prediksi, dan Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo: Pertempuran Segera Dimulai!

- 2 Oktober 2021, 14:39 WIB
Tokyo Revengers Chapter 225, prediksi, jadwal rilis, dan link baca.
Tokyo Revengers Chapter 225, prediksi, jadwal rilis, dan link baca. /Tangkap Layar: tokyorevengersmanga.com/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 225 akan segera hadir dan dinikmati oleh penggemarnya. Simak jadwal rilis, prediksi dan link resmi untuk baca.

Kabar gembira bagi para pecinta anime Tokyo Revengers, sebab chapter 225 yang merupakan edisi terbaru akan segera rilis dan dapat segera dinikmati oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Melalui beberapa sumber yang didapat, anime Tokyo Revengers chapter 225 sendiri rencananya akan melakukan rilis pada Selasa 5 Oktober 2021 di Jepang atau tempat asal dari anime tersebut.

Baca Juga: Info Terbaru Anime Tokyo Revengers Episode 25, Bocoran Jadwal Rilis dan Sinopsis Season 2

Sedangkan diprediksi nantinya akan rilis di Indonesia dengan menggunakan Sub Indo yaitu pada Rabu 6 Oktober 2021 malam. Hal ini tentunya membuat gembira para pecinta anime Tokyo Revengers tersebut.

Meski demikian sebelum nantinya dapat menikmati manga Tokyo Revengers chapter 225, para penggemar juga dapat mengetahui terlebih dahulu spoiler atau prediksi dari manga dengan edisi terbaru.

Sebab diprediksi pada edisi terbaru tersebut akan terdapat beberapa kisah seru pertarungan yang terjadi antara dua kubu besar yaitu antara Brahman melawan Rokuhara.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224 Sub Indo, Sinopsis Komik: Firasat Mikey pada Draken, Pacar Emma

Untuk mengetahui prediksi atau spoiler pada chapter 225, maka dapat kita ketahui dengan terlebih dahulu membaca ataupun mengikuti manga Tokyo Revengers chapter sebelumnya yaitu 224.

Pada chapter 224 kejadian yang cukup mengejutkan terjadi dan dialami oleh seorang tokoh dalam anime tersebut. Draken yang menjadi salah satu tokoh yang juga diketahui merupakan teman baik dari Takemichi dan Senju.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x