Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 226 Sub Indo Tayang Besok Rabu, 13 Oktober 2021: Keadaan Draken di RS

- 12 Oktober 2021, 15:10 WIB
Link baca komik manga Tokyo Revengers chapter 226 di Catmanga.org belum Sub Indo yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 13 Oktober 2021.
Link baca komik manga Tokyo Revengers chapter 226 di Catmanga.org belum Sub Indo yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 13 Oktober 2021. /Tangkap layar tokyorevengersmanga.com

BERITA DIY - Tokyo Revengers chapter 226 akan tayang besok, Rabu 13 Oktober 2021. Simak spoiler manga Tokrev yang menggambarkan secuplik keadaan Draken di rumah sakit.

Adapun spoiler manga Tokyo Revengers chapter 226 ini dilihat dari berbagai sumber di Twitter dan salah satunya adalah akun Ken Wakui.

Dalam chapter 226 Tokyo Revengers, dikisahkan jika komik ini jadi babak awal pertarungan Tiga Dewa antara Rokuhara, Brahman, dan Kantou Manji Gang atau Touman.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1028 Sub Indo, Jadwal dan Spoiler Komik: Sanji Punya Kostum Baru

Spoiler Tokyo Revengers chapter 226

Pertarungan Terano South selaku ketua Rokuhara Tandai melawan Benkei dan Wakasa akan ditampilkan di awal manga Tokyo Revengers 226.

Adu tarung South lawan Benkei dan Wakasa terlihat sangat seru. Kedua pihak melancarkan serangan dan pertahanan yang begitu gigih.

Wakasa yang mengarahkan kakinya ke arah South pun dapat ditangkis oleh pemimpin dari Rokuhara tersebut.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 225 Sub Indo Bahasa Indonesia, Sinopsis: All Against All

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x