Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Bahasa Indonesia, dan Jadwal Film Tokrev Live Action di Bioskop

- 19 Oktober 2021, 17:00 WIB
Cuplikan spoiler manga Tokyo Revengers chapter 227 sub Indo Bahasa Indonesia telah beredar. Disertai info jadwal Tokrev live action di bioskop mulai tanggal berapa.
Cuplikan spoiler manga Tokyo Revengers chapter 227 sub Indo Bahasa Indonesia telah beredar. Disertai info jadwal Tokrev live action di bioskop mulai tanggal berapa. /Instagram.com/@tokyo.revengers.en

BERITA DIY - Hari ini, 19 Oktober 2021 cuplikan spoiler manga Tokyo Revengers chapter 227 sub Indo Bahasa Indonesia telah beredar. Disertai info jadwal Tokrev live action di bioskop mulai tanggal berapa.

Dalam spoiler yang telah beredar, dalam manga Tokyo Revengers chapter 227 ada sedikit plot twist, yakni kekuatan Terano South yang tak terduga.

Terano mampu kalahkan Benkei dan Wakasa yang terkenal hebat dalam pertarungan jalanan. Berikut spoiler singkat dari Tokyo Revengers chapter 227 yang akan rilis besok, 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1029 Subtitle Indonesia: Kekuatan Baru Untuk Kehancuran Ibukota

Spoiler Tokyo Revengers 227

Dalam panel pembuka manga Tokyo Revengers chapter 227, akan ditampilkan kisah dari Terano South, si pemimpin geng Rokuhara Tandai.

Diketahui kemudian, Terano adalah orang Brazil yang hidup di pinggiran kota Favela. Ia hidup bersama ibunya yang sedang sakit-sakitan.

Meski begitu, Terano menyukai piano sebagai satu-satunya alat musik yang bisa ia mainkan. Hingga karena pengaruh not, dan lagu bahasa Italia saat berlatih piano itulah, ia kerap berteriak ala mafia Sisilia.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 226 Sub Indo, Spoiler Cerita: Benkei dan Wakasa vs Terano South

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x