Spoiler Baca Manga One Piece Chapter 1029 Bahasa Indonesia Manga Plus: Ketika Sanji Jadi Exoskeleton

- 21 Oktober 2021, 20:00 WIB
Spoiler manga One Piece Bahasa Indonesia chapter 1029 yang akan rilis resmi pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Manga Plus.
Spoiler manga One Piece Bahasa Indonesia chapter 1029 yang akan rilis resmi pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Manga Plus. /Tangkap layar www.iq.com/One Piece

BERITA DIY - Baca manga One Piece Bahasa Indonesia chapter 1029 akan rilis resmi pada Minggu, 24 Oktober 2021 di Manga Plus. Berikut spoiler yang didapat dari forum internet.

Diketahui, manga One Piece chapter 1029 berjudul "Tower". Di mana itu terkait dengan kartu yang dipunyai Basil Hawkins. Pertarungan Sanji vs Queen akan kita saksikan kembali di episode baru ini.

Pada One Piece chapter 1029 ini, Sanji akan mulai menjadi manusia dengan "Exoskeleton" yang diciptakan oleh Vinsmoke Judge.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Sub Indo Gratis, Sinopsis: Duo Dinamik Takluk di Kaki Terano South

Spoiler manga One Piece chapter 1029

Diketahui, Queen memang kenal dengan Vinsmoke Judge. Oleh karena itu, anak buah dari Kaido tersebut bahagia ketika ia berhadapan dengan Sanji.

Ia ingin tahu bagaimana tingkatan Sanji sebagai ciptaan Vinsmoke. Manusia exoskeleton adalah sosok yang akan punya daya tahan dan kekuatan regenerasi yang luar biasa, kekuatan diluar nalar manusia pada umumnya, serta hati yang dingin alias tidak memiliki emosi.

Sanji yang tahu akan hal berbahayanya menjadi manusia exoskeleton mencoba kabur dari pancingan Queen. Meski begitu, anak buah dari Queen terus mengejar Sanji.

Baca Juga: Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Bahasa Indonesia, dan Jadwal Film Tokrev Live Action di Bioskop

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x