Update One Piece Terbaru: Sinopsis, Link Nonton Sub Indo, dan Bocoran Episode 996 Kapan Tayang

- 17 Oktober 2021, 19:57 WIB
Simak update terbaru One Piece episode 996 yang mengalami perubahan jadwal tayang.
Simak update terbaru One Piece episode 996 yang mengalami perubahan jadwal tayang. /Tangkap layar https://mangaplus.shueisha.co.jp/

BERITA DIY - Simak update One Piece terbaru meliputi sinopsis, link nonton, dan bocoran episode 996 kapan tayang setelah mengalami penundaan. 

One Piece menjadi salah satu tayangan favorit bagi para pecinta anime. Biasanya, kisah yang menceritakan Luffy dan karakter lainnya ini tayang setiap hari Minggu termasuk tanggal 17 Oktober 2021 yang akan mencapai episode 996.

Kendati demikian, hari ini, 17 Oktober 2021 pukul 16:00 WIB, One Piece sub indo episode 996 batal ditayangkan. Lantas kapan jadwal penggantinya?

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1029 Subtitle Indonesia: Kekuatan Baru Untuk Kehancuran Ibukota

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari hitc.com, bocoran atau update terbaru One Piece episode 996 akan tayang pada Minggu, 26 Oktober 2021.

One Piece episode 996 bertajuk "Onigashima Dalam Kekacauan! Perang Habis-habisan Luffy Dimulai!" akan mengisahkan kedatangan Luffy ke seluruh kerumuman Onighashima.

Kaido terkejut melihat kedatangan Topi Jerami dan Yamato yang telah berada di kota. Dia juga akan murka karena putrinya kembali ke kota. 

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece 1028 Sub Indo, Zoro Akan Bangkit Lawan King? Spoiler Alert!

Sisi lain, pertempuran antara Big Mom dan Akazaya Nine tampaknya tak bisa dihindarkan. Marco mendapat dukungan dari para prajurit untuk menghadapi Raja Bajak Laut yang jahat.

Adegan demi adegan seru akan ditampilkan pada One Piece episode 996. Adapula kisah yang mengharukan antara Nami dan Zeus.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x