Link Baca Komik Manga Boruto Chapter 63 Terbaru, Sinopsis: Momoshiki Hadir di Tengah Code dan Kawaki

- 22 Oktober 2021, 13:18 WIB
Link baca dan sinopsis singkat komik atau manga Boruto chapter 63 di Manga Plus: Code dan Kawaki bertemu dengan Momoshiki.
Link baca dan sinopsis singkat komik atau manga Boruto chapter 63 di Manga Plus: Code dan Kawaki bertemu dengan Momoshiki. /Tangkap layar Mangaplus.com/Boruto: Naruto Next Generation

BERITA DIY - Komik atau manga Boruto chapter 63 baru saja rilis pada 20 Oktober 2021. Berikut link baca dan sinopsis singkatnya.

Adapun manga Boruto: Naruto Next Generation chapter 63 adalah seri komik yang sayang untuk dibaca.

Sebab, pada seri atau chapter 63, awal mula pertarungan Boruto dan Kawaki melawan Code telah dimulai. Dan komik Boruto ini akan jadi jalan pembuka bagi laga seru lainnya di dua chapter terakhir di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga One Piece Chapter 1029 Bahasa Indonesia Manga Plus: Ketika Sanji Jadi Exoskeleton

Sinopsis singkat manga Boruto 63

Judul dari manga Boruto chapter 63 adalah "There's No Use in Arguing" atau dalam Bahasa Indonesia berarti "Tidak Ada Gunanya Berdebat".

Sebelumnya, Kawaki kabur dari Desa Konoha untuk bertemu dengan Code. Hanya Boruto yang mengetahui hal tersebut dan pergi menyusulnya.

Boruto akhirnya bertemu dengan Kawaki dan Code yang sedang bertarung. Tampak Kawaki sedikit kewalahan dengan aksi barbar dari Code.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 227 Sub Indo Gratis, Sinopsis: Duo Dinamik Takluk di Kaki Terano South

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x