Link Nonton Anime Boruto Episode 220 Sub Indo Seri Terbaru di iQIYI, Sinopsis Singkat: Code vs Sasuke Baryon

- 17 Oktober 2021, 13:00 WIB
Pada anime atau manga Boruto selanjutnya, Sasuke akan menggunakan mode Baryon miliknya sebagai ajang perpisahan kepada para penggemar seperti apa yang dilakukan oleh Naruto, sebelum fokus cerita benar-benar kepada Boruto dan Kawaki.
Pada anime atau manga Boruto selanjutnya, Sasuke akan menggunakan mode Baryon miliknya sebagai ajang perpisahan kepada para penggemar seperti apa yang dilakukan oleh Naruto, sebelum fokus cerita benar-benar kepada Boruto dan Kawaki. /Tangkap layar iq.com/Boruto: Naruto Next Generation

BERITA DIY - Animasi atau anime Bouto: Naruto Next Generation memasuki episode 220 yang akan ditayangkan di iQIYI pada Minggu, 17 Oktober 2021 pukul 15.30 WIB. Simak spoiler dan link nonton di akhir artikel.

Pada episode 219, Boruto berhasil membuka dimensi ruang dan waktu, sementara Naruto kehilangan Kurama dan Sasuke juga tak memiliki mata Rinnegan yang bisa membuka portal dimensi.

Diketahui pula pada anime Boruto episode 219, masih ada cyborg bernama Code yang masih punya kekuatan Isshiki dengan Karma putih yang akan membalas dendam kepada Naruto, Sasuke, Boruto, Kawaki, dan Amado.

Baca Juga: Link Anime Seri Boruto Terbaru 220, Sinopsis dan Jadwal Kapan Rilis IQIYI: Code Susun Siasat Habisi Naruto Cs

Sinopsis atau spoiler anime Boruto 220

Dalam episode sebelumnya, Naruto, Sasuke, Amado dan Shikamaru mengadakan rapat terbatas mengenai situasi terkini yang bisa mengancam ketentraman Desa Konoha.

Ternyata diketahui, inner Kara ada yang tersisa yakni Code. Mempunyai kekuatan Karma putih warisan Isshiki Otsutsuki, Code tak bisa lagi untuk diremehkan.

Dalam upaya untuk menangkal kekuatan Code, Naruto dan Shikamaru memutuskan mengundang sejumlah Kage dari desa lain untuk membicarakan situasi genting tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 219 Sub Indo di iQIYI, Spoiler Terbaru: Naruto Kehilangan Kurama, Muncul Code

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x