Link Manga Kimetsu No Yaiba District Arc & Episode KnY S2, Benarkah Bisa Baca Gratis?

- 1 Februari 2022, 20:25 WIB
Sajian link manga Kimetsu No Yaiba District & Episode KnY S2 siap membuat kamu bisa baca komik Jepang yang kini lagi hits.
Sajian link manga Kimetsu No Yaiba District & Episode KnY S2 siap membuat kamu bisa baca komik Jepang yang kini lagi hits. /Tangkap layar: mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Sajian link manga Kimetsu No Yaiba District & Episode KnY S2 siap membuat kamu bisa baca komik Jepang yang kini lagi hits. Benarkah bisa baca gratis?

Sebelum manga episode di atas, kita mengenal manga Kimetsu no Yaiba Arc Entertainment District (Yuukaku-hen) yang telah tamat di Chapter 99.

Ternyata, Arc tersebut bersambung ke Arc Swordsmith Village (Kanatakaji Sato-hen) yang sudah tayang sejak 10 Oktober 2021 silam.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1039, Spoiler dan Sinopsis Komik: Big Mom Kalah, Naiknya Nilai Bounty Luffy

Jika sesuai jadwal, Kimetsu no Yaiba Season 2 akan berhenti pada Episode 18 tepat pada 13 Februari 2022 mendatang atau di bulan ini.

Sampai akhir bulan lalu, manga Kimetsu no Yaiba telah menayangkan 16 episode yang siap disimak oleh para penggemarnya.

Latar Cerita

Kimetsu no Yaiba sendiri merupakan manga yang mengisahkan petualangan tiga orang sahabat, yakni Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1038 Sub Bahasa Indonesia: Sinopsis Pertarungan Luffy-Kaido Belum Usai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x