Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 230 Sub Indo, Sinopsis: Masa Lalu Takeomi dan Kepastian Draken Mati

- 10 November 2021, 16:28 WIB
Spoiler dan link baca manga Tokyo Revengers chapter 230 bahasa Indonesia dan Inggris yang rilis hari ini, 10 November 2021, tersebutnya kematian Draken.
Spoiler dan link baca manga Tokyo Revengers chapter 230 bahasa Indonesia dan Inggris yang rilis hari ini, 10 November 2021, tersebutnya kematian Draken. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Adapun link baca manga Tokyo Revengers chapter 230 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia) bisa dicek di akhir artikel. Simak spoiler atau sinopsis singkatnya terlebih dahulu.

Pada manga Tokyo Revengers chapter 230, masa lalu Akashi Takeomi diperlihat oleh Ken Wakui.

Serta, Ken Wakui menyematkan kalimat dalam percakapan Takeomi dan Kawaragi Senju di manga Tokyo Revengers chapter 230 jika Draken dipastikan mati.

Baca Juga: Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 230 Sub Indo Terbaru dan Jadwal Rilis, Sinopsis: Mikey vs Kakucho?

Sinopsis atau spoiler Tokyo Revengers 230

Di panel pertama manga Tokyo Revengers chapter 230, kita akan dipertontonkan sebuah kisah masa lalu soal Takeomi.

Dikisahkan, Takeomi adalah wakil kapten dari geng terkuat di masa lalu, yakni Black Dragon.

Dimana, dalam tugasnya, Takeomi akan menjadi orang yang punya andil dalam keputusan vital geng, seperti akan perang atau tawuran dengan kelompok mana.

Takeomi berteman dengan Shinciro. Sosok yang mampu menjadi penghubung perkawanan Benkei dan Wakasa yang awalnya selalu berselisih.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x