Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Ini Alasan Senju Jadi Ketua Brahman

- 3 November 2021, 18:10 WIB
Sinopsis dan link baca manga Tokyo Revengers chapter 229 versi Bahasa Indonesia dan Inggris yang telah rilis 2 November 2021.
Sinopsis dan link baca manga Tokyo Revengers chapter 229 versi Bahasa Indonesia dan Inggris yang telah rilis 2 November 2021. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Komik atau manga Tokyo Revengers chapter 229 Bahasa Inggris sudah rilis pada Selasa, 2 November 2021. Untuk sub Indo dijadwalkan rilis hari ini, 3 November 2021 di Komiku.id.

Adapun link baca manga Tokyo Revengers chapter 229 Bahasa Indonesia akan ada di akhir artikel. Simak sinopsis singkatnya.

Dalam manga Tokyo Revengers chapter 229 sub Indo, pembaca akan melihat kekuatan asli dari Kawaragi Senju dan alasan kenapa ia jadi ketua Brahman.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 228 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Mulai Adu Gebuk Senju vs Terano South!

Spoiler dan sinopsis manga Tokyo Revengers 229

Pada panel pertama manga Tokyo Revengers chapter 229, pembaca akan melihat banyaknya anggota Rokuhara, Kantou Manji dan Brahman yang jatuh bergelimpangan. Tampaknya, itu adalah ulah dari Benkei dan Wakasa, serta Kakucho.

Hingga Kakucho mampu berhadapan dengan Mikey. Di depannya, Kakucho mengejek Mikey dengan mengatakan jika ia tak melihat ketua Kantou Manji seperti yang ia kenal sebelumnya.

Meski begitu, Mikey menganggapnya dengan enteng. "Meskipun aku harusnya bisa duduk dan menonton di sini, tapi kau bisa sampai kesini juga.. Kakucho.." kata pemimpin Kantou Manji tersebut.

Baca Juga: Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x