Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

- 23 Oktober 2021, 20:00 WIB
Spoiler nonton anime Boruto episode 221 streaming di iQIYI pada Minggu, 24 Oktober 2021 dengan sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) berbeda dengan baca komik atau versi manga pun movie.
Spoiler nonton anime Boruto episode 221 streaming di iQIYI pada Minggu, 24 Oktober 2021 dengan sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) berbeda dengan baca komik atau versi manga pun movie. /Tangkap layar iq.com/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Siap-siap! Anime Boruto: Next Generation episode 221 akan berbeda dengan versi manga atau komik. Berikut spoiler sebelum nonton streaming di iQIYI.

Dalam episode 221, Pemerintah Desa Konoha akan mengadakan ujian Chunin. Di mana angkatan Boruto, Sarada dan Mitsuki yang akan menjadi peserta.

Nantinya, anime Boruto episode 221 dapat disaksikan di iQIYI pada Minggu, 24 Oktober 2021 mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Ditunda, Jadwal Nonton Anime One Piece Episode 996 Sub Indo Terbaru, Spoiler: Pertempuran Terbuka Akazaya Nine

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 220 Sub Indo Seri Terbaru di iQIYI, Sinopsis Singkat: Code vs Sasuke Baryon

Baca Juga: Link Baca Komik Manga Boruto Chapter 63 Terbaru, Sinopsis: Momoshiki Hadir di Tengah Code dan Kawaki

Spoiler Boruto episode 221

Ujian Chunin ini sudah diumumkan oleh Naruto pada akhir anime Boruto episode 220. Ini bertujuan meneruskan jadwal yang sebelumnya tertunda karena serangan dari Isshiki Otsutsuki.

Adapun tujuan dari dari ujian Chunin adalah mempersiapkan ninja angkatan muda untuk mengembangkan kemampuannya demi menghadapai musuh kuat di masa depan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x