Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 228 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Mulai Adu Gebuk Senju vs Terano South!

- 27 Oktober 2021, 15:53 WIB
Link baca manga Tokyo Revengers chapter 228 di Catmanga.org hanya ada versi Bahasa Inggris. Perlu dinantikan seri dengan judul "Beat Hell Out of" ini diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.
Link baca manga Tokyo Revengers chapter 228 di Catmanga.org hanya ada versi Bahasa Inggris. Perlu dinantikan seri dengan judul "Beat Hell Out of" ini diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Akhirnya, manga Tokyo Revengers chapter 228 sub Indo (Bahasa Indonesia) yang telah rilis hari ini, Rabu 27 Oktober 2021. Simak sinopsis alur cerita yang akan ada pertarungan Senju vs Terano South.

Adapun manga Tokyo Revengers chapter 228 di Catmanga.org hanya ada versi Bahasa Inggris. Perlu dinantikan seri dengan judul "Beat Hell Out of" ini diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Nantinya, manga Tokyo Revengers chapter 228 Bahasa Indonesia dapat diakses melalui laman legal dan gratis di Komiku.id. Link baca Tokrev ada di akhir artikel.

Baca Juga: Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

Sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 228

Dalam spoiler, chapter 228 Tokyo Revengers diceritakan jika Terano South mampu hadapi duet Benkei dan Wakasa.

Pertarungan antar anggota Rokuhara Tandai, brahman dan Kantou Manji tengah seru-serunya. Sejumlah orang dari ketiga geng tergeletak di medan pertarungan.

Pada panel pertama, South terkena sapuan dari kaki Wakasa. Tergelepar di tanah, tak dikira Terano South malah tertawa.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga Boruto Chapter 63 Terbaru, Sinopsis: Momoshiki Hadir di Tengah Code dan Kawaki

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x