Link Baca Tokyo Revengers Episode 228 Sub Indo atau Bahasa Indonesia dan Bocoran Versi Anime Season 2

- 23 Oktober 2021, 21:52 WIB
Simak link baca manga Tokyo Revengers episode 228 sub Indo atau  Bahasa Indonesia yang rilis Rabu, 27 September 2021.
Simak link baca manga Tokyo Revengers episode 228 sub Indo atau Bahasa Indonesia yang rilis Rabu, 27 September 2021. /Tangkap layar Catmanga.org/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Berikut dilampirkan link baca manga Tokyo Revengers episode 228 dalam sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia yang bisa didapat di artikel ini. Simak pula bocoran anime Tokyo Revengers season 2 di artikel ini.

Versi manga Tokyo Revengers masih berlanjut. Adapun minggu depan akan mencapai episode 228 yang semakin seru. Kedua versi baik itu manga dan anime memang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Sebelum mengetahui bocoran kapan versi anime Tokyo Revengers season 2 tayang, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang versi manga yang akan menampilkan episode 228.

Baca Juga: Spoiler Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 221 Sub Indo Beda dari Versi Manga: Ujian Chunin!

Disadur dari situs relasedate.news, Tokyo Revengers episode 228 akan menyajikan teka-teki kebiadaban Terano Minani sebagai seorang mafia.

Terano yang berasal dari Brasil pernah merawat ibunya yang jatuh sakit dalam waktu lama. Pada saat ia menginjak umur lima tahun, dia telah lihai menggunakan senjata api berbahaya.

Dino merupakan orang yang dianggap terkuat dan ditakuti di seluruh kota. Sisi lain, Terano digambarkan sebagai anak manja.

Baca Juga: Link Nonton dan Spoiler One Piece Episode 996 Sub Indo di iQIYI: Kaido Menjadi Naga Raksasa

Namun, ia berhasil membunuh Dino pada usia 12 tahun, meski pada akhirnya ia menangis. Usai pembunuhan tersebut, Terano menjadi terkenal dan dipanggil sebagai Terano Minami.

Tak butuh waktu lama, Terano menjadi pemimpin geng. Sayangnya, sang ibu terbunuh, sehingga ia menjadi anak yatim piatu.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x