Spoiler Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 230 Sub Indo Terbaru dan Jadwal Rilis, Sinopsis: Mikey vs Kakucho?

- 9 November 2021, 09:30 WIB
Spoiler atau prediksi sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 230 sub Indo (bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 10 November 2021.
Spoiler atau prediksi sinopsis manga Tokyo Revengers chapter 230 sub Indo (bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis pada Rabu, 10 November 2021. /Tangkap layar iq.com/Tokyo Revengers

BERITA DIY - Baca manga Tokyo Revemgers chapter 230 terbaru punya jadwal rilis pada Rabu, 10 November 2021. Dalam spoiler yang beredar, Mikey akan berhadapan dengan Kakucho.

Lantas, dalam komik Tokyo Revengers chapter 230 atau yang terbaru juga bagaimana kelanjutan cerita pertarungan antara Terano South dan Kawaragi Senju?

Adapun manga Tokyo Revengers (Tokrev) chapter 230 akan rilis di Catmanga dalam versi bahasa Inggris, Pocket Shonen Magazine dalam bahasa Jepang, Komiku dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1031 Sub Indo Terbaru: Sanji Serang Perempuan, Tanda Sudah Tak Punya Empati?

Spoiler Tokyo Revengers chapter 230

Tokyo Revengers chapter 230 adalah bagian dari Arc Three Deities. Di mana, Ken Wakui sebagai pengarang menyematkan peperangan antara tiga geng anak SMP-SMA terbesar di Jepang yakni Kantou Manji, Brahman dan Rokuhara Tandai.

Pada chapter 229, Kawaragi Senju mampu meruntuhkan Terano South yang sebelumnya telah mengalahkan dua petarung terkuat Brahman, Benkei dan Wakasa.

Meski demikian, Senju tak bisa lengah dalam pembuktiannya sebagai pemimpin Brahman. Terlebih, Terano punya dark impulsive yang mampu memporak-porandakan 50 orang sekaligus.

Baca Juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 229 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Ini Alasan Senju Jadi Ketua Brahman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x