Link Nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 Sub Indo iQIYI, VIU, WeTV Lengkap Jadwal Rilis Mingguan

- 11 Oktober 2021, 17:30 WIB
Ini Jadwal Tayang ‘Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2' Lengkap Link Nonton Demon Slayer
Ini Jadwal Tayang ‘Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2' Lengkap Link Nonton Demon Slayer /Instagram @demonslayerofficialig

BERITA DIY- Artikel ini menyediakan link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 episode 1 atau episode perdana musim terbaru.

Beberapa platform streaming legal menyediakan tontonan anime jepang populer Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba seperti VIU, WeTV, dengan subtitle Indonesia dan bisa ditonton secara gratis.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 ini lanjutan dari Demon Slayer Kimetsu No Yaiba musim 1 yang telah tamat pada Oktober 2020.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Episode 219 Sub Indo di iQIYI, Spoiler Terbaru: Naruto Kehilangan Kurama, Muncul Code

Baca Juga: Link Nonton Anime Takt Op Destiny Episode 2 Sub Indo di iQIYI dan VIU, Kisah Tentang Musik yang Punah

Baca Juga: Link Streaming Anime Boruto Episode 218 Sub Indonesia Legal di iQIYI, Sinopsis: Akhir Cerita Kurama dan Naruto

Episode perdana telah dirilis kemarin, Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 22:45 WIB. Setahun dari akhir cerita di musim pertama, Kimetsu No Yaiba Season 2 akan berfokus pada arc Mugen Train.

Meski di tahun 2020 lalu Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Arc Mugen Train diadaptasi ke film, pada versi anime ini akan menghadirkan banyak adegan baru yang sama sekali tidak ada pada versi film maupun manga-nya.

Garis besar kisah di Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 akan bercerita tentang Tanjiro Kamado, Inosuke, dan Zenitsu yang menemani Tengen Uzui pergi ke distrik lampu merah Yoshiwara.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tokyo Revengers Sub Indo dan Info Episode 25 atau Season 2 di Muse Indonesia dan IQYI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x