Bocoran Sinopsis dan Jadwal Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode Terbaru di Crunchyroll Kapan Tayang?

- 10 Februari 2022, 16:26 WIB
Poster musim kedua anime Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of The Shield Hero yang akan rilis pada April 2022.
Poster musim kedua anime Tate no Yuusha no Nariagari atau The Rising of The Shield Hero yang akan rilis pada April 2022. /Twitter.com/@Crunchyroll

 

BERITA DIY – Simak info terbaru yang dibagikan oleh akun Crunchyroll di akun Twitternya @crunchyroll mengenai anime The Rising of The Shield Hero atau dalam bahasa Jepang berjudul Tate no Yuusha no Nariagari.

Crunchyroll, adalah perusahaan distributor, publisher, dan lisensi dari Amerika yang memiliki bisnis untuk mempopulerkan dan mendistribusi anime di belahan Amerika Utara, seperti Amerika Serikat dan Kanada.

Perusahaan yang berposisi di San Fransisco ini sering membagikan informasi terkait anime baru pada akun media sosialnya, utamanya di akun Twitternya yang memiliki pengikut hingga berjumlah 4,4 juta pengikut.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 2 Tayang di RCTI, Ini Link Streaming Nonton Full Episode Legal Bukan LK21

Salah satunya, Crunchyroll dalam akun Twitter resminya membagikan informasi mengenai anime yang memang sudah dikabarkan akan mendapat season keduanya, yaitu Tate no Yuusha no Nariagari.

Pada postingannya di hari Kamis, 10 Februari 2022, Crunchyroll mengunggah trailer musim kedua Tate no Yuusha no Nariagari season 2 bersama dengan poster resminya.

Melihat dari trailernya, Tate no Yuusha no Nariagari, atau The Rising of The Shield Hero musim kedua akan mengadaptasi beberapa bab dari manga dan novel pendeknya.

Baca Juga: Serba Serbi Anime Attack on Titan Terkait Episode 80 Final Season Bagian Dua dan Hal Penting di AoT

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x