Link Live Streaming Anime Boruto Episode 236 Terbaru: Jam Tayang, Rilis Hari Ini Minggu, 13 Februari 2021

- 13 Februari 2022, 14:12 WIB
Link download aplikasi game HD Ghost 3D mod apk, permainan horror yang viral. Demikian daftar max cheat hey fun yang bisa dipakai gamers.
Link download aplikasi game HD Ghost 3D mod apk, permainan horror yang viral. Demikian daftar max cheat hey fun yang bisa dipakai gamers. /Tangkapan Layar: iQIYI/BORUTO-NARUTO NEXT GENERATIONS-

BERITA DIY - Simak link live streaming, dan jam tayang anime Boruto episode 236 sub Indo yang rilis hari ini, Minggu, 13 Februari 2022.

Episode terbaru anime Boruto memang selalu dinantikan para penggemar. Alur cerita yang penuh petualangan membuat para penonton selalu ingin menantikan kelanjutan kisahnya.

Untuk dapat terus mengikuti kelanjutan kisah perjalanan Boruto dan kawan-kawan Anda bisa menontonnya lewat link live streaming anime Boruto pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 7 Februari 2022: Ada Boruto Narto Next Generation dan Legenda Sang Penunggu

Pada episode 235 anime Boruto, bajak laut berhasil mengambil harta benda termasuk sejumlah uang. Bajak laut juga terlihat membiarkan tim Sarada dan Kagura lewat.

Sementara untuk prediksi kelanjutan cerita pada episode 236 berjudul Escape. Terlihat Boruto dan teman-temannya melakukan penyelinapan ke Pulau Doto.

Dalam episode terbaru ini akan diceritakan perjalanan Boruto bisa lolos dari Pulau Doto. Di rute Kagura, Boruto menyelinap ke benteng bersama Kawaki dan Buntan untuk mengumpulkan info.

Baca Juga: Link Nonton Anime Boruto Terbaru Episode 235 Sub Indo di Streaming iQIYI Hari Ini, Sinopsis: Tim 7 x Kagura

Untuk dapat menyaksikan kelanjutan kisah anime Boruto pada episode 236, Anda bisa langsung menonton lewat laman resmi yang telah tersedia dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x