Sinopsis Kimetsu no Yaiba Episode Terakhir Musim Kedua, Link Tonton, dan Konfirmasi Pembuatan Musim Ketiga

- 14 Februari 2022, 12:22 WIB
Sinopsis Kimetsu no Yaiba episode terakhir musim kedua, link nonton dan konfirmasi pembuatan musim ketiga yang memunculkan Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji.
Sinopsis Kimetsu no Yaiba episode terakhir musim kedua, link nonton dan konfirmasi pembuatan musim ketiga yang memunculkan Muichiro Tokito dan Mitsuri Kanroji. /Twitter.com/@DemonSlayerUSA

BERITA DIY – Simak sinopsis Kimetsu no Yaiba episode terakhir musim kedua Entertainment District, link nonton via iQIYI, serta konfirmasi pembuatan musim ketiga anime buatan Koyoharu Gotoge tersebut.

Episode kesebelas musim kedua Kimetsu no Yaiba sekaligus episode terakhir dari Entertainment District sudah tayang di platform streaming iQIYI pada Minggu, 13 Februari 2022 pukul 22.45 WIB.

Dalam musim keduanya kali ini, secara total Kimetsu no Yaiba berisi sebanyak 18 episode, namun dipisah menjadi dua cerita, yaitu tujuh episode kisah Mugen Resha (Mugen Train) dan sebelas episode kisah Yuukaku (Entertainment District).

Baca Juga: Link Nonton Kimetsu no Yaiba S2 Eps 18 Sub Indo di iQIYI dan Sinopsis: Akhir Kisah Gyutaro dan Daki!

Episode terakhir musim kedua ini berjudul No Matter How Many Lives, atau dalam bahasa jepang berjudul Nando Umarekawatte Mo bercerita mengenai hasil akhir pertarungan antara trio Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke serta Usui Tengen melawan dua iblis tingkat atas, Gyutaro dan adiknya, Daki.

Episode ini berdurasi 32 menit ini, mengadopsi beberapa chapter terakhir dari manga karya Koyoharu Gotoge, mulai dari chapter 95 hingga 99.

Pada episode sebelumnya, Usui dan Tanjiro sempat menemui kesulitan untuk menebas leher Gyutaro, namun setelah usaha yang mengucurkan darah, dengan tubuh yang telah diracun, keduanya bisa memenggal kepala iblis tingkatan atas tersebut.

Baca Juga: Link Manga Kimetsu No Yaiba District Arc & Episode KnY S2, Benarkah Bisa Baca Gratis?

Sementara duo Zenitsu dan Inosuke juga kesulitan untuk menebas leher Daki karena kemampuan regenerasinya. Namun, dengan gabungan jurus petir milik Zenitsu dan Inosuke yang menebas selendang Daki, keduanya bisa memenggal kepala iblis tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x