Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurassic World: Dominion, Nostalgia Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum

- 12 Februari 2022, 09:30 WIB
Trailer Jurassic World: Dominion yang akan membawa penonton nostalgia bersama Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, sekuel ketiga dari Jurassic World.
Trailer Jurassic World: Dominion yang akan membawa penonton nostalgia bersama Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, sekuel ketiga dari Jurassic World. /Tangkap layar jurassicworld.com/

BERITA DIY - Sinopsis film Jurassic World: Dominion yang akan tayang 10 Juni 2022. Aksi Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum membawa penonton nostalgia dari film originalnya Jurassic Park (1993).

Jurassic World: Dominion adalah film garapan Universal dan disutradarai oleh Colin Trevorrow, merupakan film ketiga dalam sekuel Jurassic World yang perdana muncul pada tahun 2015.

Jurassic World (2015), Jurassic World: Faller Kingdom (2018) hingga Jurassic World: Dominion merupakan tiga film yang saling berkaitan.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Film The Matrix Reloaded Malam Ini 11 Februari 2021 di Bioskop Trans TV

Ketiga aktor film Jurassic Park itu akan dipertemukan dengan Chris Pratt dan Bryce Dallas howard pada film kali ini.

Pada bulan November 2021, Universal meluncurkan lima menit pertama dari film tersebut.Trailer film terbaru Universal ini menggambarkan tindakan seseorang yang salah jutaan tahun sebelumnya menyebabkan kebangkitan dinosaurus di zaman modern.

Sinopsis Jurassic World: Dominion, membahas lebih dalam konsep rekayasa genetik yang dilakukan manusia pada dinosaurus dan efeknya pada manusia.

Baca Juga: Prediksi dan Link Baca Manga One Piece Terbaru 2022 Chapter 1040 Bahasa Indonesia, Sinopsis: Big Mom Tewas!

Tak hanya hasil rekayasa genetik yang mengancam manusia dalam bentuk dinosaurus yang mengamuk, tapi juga usaha manusia dalam menyempurnakan percobaan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah