Sinopsis dan Link Streaming Film Transcendence Malam Ini 10 Februari 2022: Kisah Kecerdasan Manusia vs AI

- 10 Februari 2022, 20:20 WIB
Sinopsis film Transcendence yang tayang malam ini, 10 Februari 2022 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film Transcendence yang tayang malam ini, 10 Februari 2022 di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@movieporium

BERITA DIY - Kembali tayang di kayar kaca Trans TV, simak sinopsis dan link live streaming film Transcendence Malam Ini 10 Februari 2022 pukul 21.30 WIB.

Film dengan genre action ini berdurasi 111 menit. Transcendence dibintangi oleh Johnny Depp, Rebecca Hall dan sederet bintang Hollywood lainnya. Tidak hanya itu, film ini disutradarai oleh Wally Pfister.

Transcendence dirilis pertama kali pada tahun 2014. Dilansir dari situs IMDb, film ini 6.2/10. Tidak hanya itu, pencapaian film Transcendence selama penayangannya mampu mendapatkan keuntungan yang fantastis di Box Office berkisar lebih dari 63 juta dolar AS.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis dan Jadwal Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode Terbaru di Crunchyroll Kapan Tayang?

Lalu bagaimana kelanjutan cerita selanjutnya? Saksikan kelanjutan film Transcendence yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.

Sinopsis film Transcendence

Transcendence merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang menceritakan sepasang ilmuwan Will Caster (Johnny Depp) dan Evelyn (Rebecca Hall) yang bermaksud mengembangkan komputer berdasarkan kecerdasan buatan (artificial intelligence) yang canggih.

Penemuan dia pun sebelumnya disampaikan oleh Will Caster dalam presentasi publik untuk menggaet dukungan dan bantuan dari sejumlah pihak.

Namun, rupanya gagasn pasangan ini justru ditolak mentah-mentah oleh kelompok anti teknologi RIFT atau Revolutionary Independence From Technology.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x