Sinopsis Layangan Putus Episode 2 Tayang di RCTI, Ini Link Streaming Nonton Full Episode Legal Bukan LK21

- 10 Februari 2022, 15:55 WIB
Layangan Putus episode 2 tayang di RCTI hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 dan bisa disaksikan melalui link streaming.
Layangan Putus episode 2 tayang di RCTI hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 dan bisa disaksikan melalui link streaming. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Simak sinopsis Layangan Putus episode 2 yang tayang di RCTI hari ini, Kamis, 10 Februari 2022 berikut link streaming nonton full episode di situs legal bukan di LK21.

Serial Layangan Putus mulai tayang di RCTI kemarin. Pada hari ini akan memasuki episode 2. Calon pemira bisa menyaksikan mellaui link streaming lengkap full episode yang tersemat di akhir artikel.

Layangan Putus adalah serial televisi fenomenal yang awalnya ditayangkan di web streaming WeTV. Tak hanya di Indonesia, karya yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini sukses trending di berbagai negara lainnya.

Baca Juga: 'Layangan Putus' Tayang di RCTI Hari Ini 10 Februari 2022: Sinopsis, Jadwal, dan Link Nonton Streaming

Adapun bocoran/sinopsis Layangan Putus episode 2 akan menayangkan Kinan (Putri Marino) yang menyesal usai melabrak Miranda (Frederika Cull) di apartemen pada episode sebelumnya.

Kinan mengira Miranda adalah selingkuhan suaminya, Aris (Reza Rahadian). Sebab keduanya adalah rekan kerja yang sangat dekat.

Kecurigaan Kinan sebenarnya bukan tanpa alasan. Ia menemukan anting di kantong baju Aris yang mirip dengan milik Miranda.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 10 Februari 2022 di RCTI: Al Panik Karena Reyna, Anak Andin Hilang?

Pada akhirnya Kinan berterus terang dengan Aris karena telah menyangka dirinya selingkuh hingga melabrak Miranda di apartemen. Kemarahan pria itu pun memuncak.

Sebenarnya anting itu adalah hadiah kejutan untuk Lydia (Anya Geraldine) yang merupakan selingkuhan Aris. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk memberikan kepada Kinan agar istrinya tak semakin curiga.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x