Sinopsis Ikatan Cinta 15 Februari 2022: Begini Kondisi Terakhir Andin, Mirna dan Kiky Cari Reyna di Tempat Ini

- 15 Februari 2022, 14:18 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022, begini kondisi terakhir Andin, Mirna dan Kiky iktu cari Reyna di tempat ini.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 Februari 2022, begini kondisi terakhir Andin, Mirna dan Kiky iktu cari Reyna di tempat ini. / Tangkapan layar RCTI plus

BERITA DIY – Simak sinopsis Ikatan Cinta yang tayang pada Selasa, 15 Februari 2022 pada pukul 19:45 WIB. Al, Angga, Michi, dan Riza coba lacak nomor polisi mobil yang bawa Reyna ke kantor polisi.

Pada episode sebelumnya, Michi berhasil memfoto nomor polisi mobil pick-up yang membawa Reyna. Michi kemudian mengabarkan hal tersebut pada Angga, Riza, dan juga Al. Mereka berempat kemudian bergegas menuju kantor polisi untuk mengabarkan hal tersebut.

Di sana, Al sekaligus kembali mengabarkan kalau Reyna masih menghilang dan belum ditemukan dan ada info terbaru yang didapatkan oleh Michi. Sayangnya, identitas pemilik mobil dan juga posisi mobil itu tidak bisa langsung didapatkan.

Baca Juga: Nasib Sinetron Ikatan Cinta Pasca Evan Sanders Positif Covid-19: Nino Dibuat Hilang untuk Menenangkan Diri?

Ketika berbicara dengan petugas polres yang ada, Al mendapatkan fakta bahwa ada beberapa hal tata cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan informasi detail mengenai mobil tersebut.

Petugas polisi itu berkata, informasi detail tersebut hanya bisa didapat setelah berkonsultasi dengan Ditlantas dan juga Samsat setempat, tetapi, petugas itu memberi saran pada Al jika dia bisa mencari informasi sendiri melalui daring.

Di tempat lain, Mama Rosa dan Jessica datang untuk menjenguk Andin. Mama Rosa yang sedih menghibur Andin supaya dia menyerahkan tugas pencarian Reyna pada Al. Sedangkan Andin berfokus untuk menyembuhkan diri terlebih dahulu.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 15 Februari 2022: Al Kerja Sama dengan Sosok Ini, Mama Sarah Simpan Rahasia Besar?

Saat Mama Rosa sedang menyuapi Andin, Jessica mendapat telepon dari Suster Mirna yang mengabarkan kalau dia juga akan membantu pencarian Reyna di daerah pasar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x