Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 15 Februari 2022 di RCTI: Andin Mulai Tenang, Pencarian Reyna Berlanjut

- 15 Februari 2022, 10:25 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Februari 2022 di RCTI.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, 15 Februari 2022 di RCTI. /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 15 Februari 2022 di RCTI yang akan menghadirkan cerita kondisi Andin yang mulai tenang dan pencarian Reyna yang terus berlanjut.

Sinetron Ikatan Cinta yang telah mencapai episode 622, berbagai macam konflik dan penyelesaian sinetron Ikatan Cinta berkaitan dengan kehidupan rumah tanggal Al dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka telah tersaji.

Kini sinetron Ikatan Cinta tengah kembali menghadirkan konflik berupa hilangnya Reyna, anak Andin dari pondok pelita dan kondisi kesehatan Andin yang sedang mengandung tidak terlalu baik.

Baca Juga: Jam Tayang Layangan Putus dan Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Selasa, 15 Februari 2022 Hari Ini

Seperti yang diketahui Reyna menghilang dari pondok pelita. Reyna mulanya ikut mobil Riza yang akan ke rumah sakit, namun hilang di minimarket.

Setelah itu diketahui Reyna tertabrak taksi dan dibawa ke rumah sakit, namun ia kembali kabur dari rumah sakit dan diketahui masuk teerbawa dalam sebuah mobil pick up.

Keberadaan Reyna yang belum diketahui ini membuat Andin stres dan mempengaruhi kondisi keuangannya. Andin hanya menangis dann tensinya belum kunjung turun, Andin hanya mau makan sedikit.

Baca Juga: Penulis Ikatan Cinta Pamit Undur Diri, Para Pemain Jatuh Sakit: Nasib Sinetron Menggantung, Akan Tamat?

Pada episode sebelumnya, dokter yang menangani Andin mengecek kondisi Andin dan mendapati bahwa tensi Andin masih tinggi. Dokter itu pun kemudian membawa Doula, asisten profesional pendamping ibu menuju hari kelahiran bayi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x