Penulis Ikatan Cinta Pamit Undur Diri, Para Pemain Jatuh Sakit: Nasib Sinetron Menggantung, Akan Tamat?

- 14 Februari 2022, 18:10 WIB
Fakta-fakta tentang sinetron Ikatan Cinta, akankah tamat?
Fakta-fakta tentang sinetron Ikatan Cinta, akankah tamat? /instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Penulis skenario Ikatan Cinta, Donna Rosamayna resmi mengundurkan diri. Para pemain pun dikabarkan jatuh sakit, akankah Ikatan Cinta segera tamat?

Sinetron keluarga, Ikatan Cinta beberapa hari terakhir memiliki alur cerita yang cukup rumit dan menggantung. Seperi hilangnya scene Reyna, Elsa, serta huru-hara Nino yang melakukan tes DNA terhadap Keisya.

Rupanya, terdapat beberapa fakta dibalik menggantungnya sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 14 Februari 2022: Angga Bertemu Sosok Ini di Kantor Polisi, Reyna Segera Ketemu?

Secara mengejutkan, penulis alur cerita sinetron Ikatan Cinta, Donna Rosamayna resmi hengkang dari tim Ikatan Cinta.

Kabar ini diketahui setelah Donna mengunggah postingan melalui akun Instagram pribadinya @donnarosamayna pada 12 Februari 2022 dan menyatakan dirinya mengundurkan diri.

Unggahan Donna pun langsung diserbu ucapan terimakasih oleh para pemain Ikatan Cinta. Tak luput juga para warganet yang menyampaikan perasaan sedihnya atas keputusan Donna.

Pengunduran diri Donna bertepatan dengan episode ke-600 sinetron Ikatan Cinta. Pernyataan Donna Rosamayna tentunya membuat para penggemar Ikatan Cinta gundah dan gelisah dengan kelanjutan nasib sinetron Al dan Andin ini.

Sayangnya, wanita yang akrab dipanggil bupen (Ibu penulis) oleh para penggemar Ikatan Cinta ini tidak menjelaskan secara spesifik alasanya hengkang serta tidak juga memberikan penjelasan terkait kelanjutan sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x