Ikatan Cinta Malam Ini 15 Februari 2022: Al Kerja Sama dengan Sosok Ini, Mama Sarah Simpan Rahasia Besar?

- 15 Februari 2022, 13:20 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Februari 2022: Al bertemu supir taksi? Mama Sarah simpah rahasia besar ini?
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Februari 2022: Al bertemu supir taksi? Mama Sarah simpah rahasia besar ini? /Tangkap layar Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Februari 2022 akan kembali menayangkan adegan pencarian Reyna yang hilang.

Sebagaimana diketahui, saat ini ada dua konflik besar yang ada di sinetron Ikatan Cinta. Pertama adalah soal Reyna yang hilang.

Kedua, soal Elsa yang sakit dan memunculkan konflik-konflik baru, termasuk pengungkapan soal siapa ayah kandung Kesya yang sebenarnya.

Berikut sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 15 Februari 2022 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB untuk mengetahui kisa selengkapnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 15 Februari 2022 di RCTI: Andin Mulai Tenang, Pencarian Reyna Berlanjut

Aldebaran sudah lapor polisi. Berkat Michelle, ia mendapatkan petunjuk baru bahwa Reyna ditengarai naik sebuah mobil pick-up.

Michelee juga sudah memotret nomor polisi mobil tersebut dan melaporkannya kepada Aldebaran. Al lantas memberitahukan hal ini ke polisi untuk meminta bantuan.

Tidak hanya itu, proses pencarian Reyna juga dilakukan oleh seorang supir taksi. Supir tersebut yang tidak sengaja menabrak Reyna dan melarikannya ke rumah sakit.

Baca Juga: Jam Tayang Layangan Putus dan Ikatan Cinta di Jadwal TV RCTI Selasa, 15 Februari 2022 Hari Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x