Kumpulan Puisi Cinta Romantis Karya Penyair dan Sastrawan Indonesia, Cocok untuk Kekasih di Hari Valentine

- 14 Februari 2022, 11:16 WIB
Kumpulan puisi cinta yang romantis karya sastrawan dan penyair Indonesia cocok untuk hari valentine.
Kumpulan puisi cinta yang romantis karya sastrawan dan penyair Indonesia cocok untuk hari valentine. /Pixabay/Daria-Yakovleva

BERITA DIY – Berikut kumpulan puisi cinta romantis karya penyair dan sastrawan Indonesia yang cocok diberikan kepada kekasih pada hari kasih sayang atau hari valentine, 14 Februari 2022.

Hari kasih sayang atau hari valentine yang diperingati pada hari ini Senin, 14 Februari 2022 merupakan hari yang cukup spesial bagi sebagian orang.

Momen hari ini biasanya dimanfaafkan untuk menikmati waktu bersama pasagan, bertukar kado, melamar kekasih hingga mengikat janji suci pernikahan.

Baca Juga: 6 Kado Valentine Anti Mainstream untuk Pasangan, Bikin Hari Kasih Sayang Semakin Berkesan

Segala momen bahagia tersebut akan semakin istimewa jika kamu membacakan atau memberikan puisi cinta romantis karya penyari dan sastrawan Indonesia berikut ini yang pasti akan membuat pasangan tersenyum bahagia.

Seperti puisi sederhana dari Sapardi Djoko Damono berjudul Aku Ingin yang tak pernah lekang oleh waktu, puisi Surat Cinta dari W. S Rendra yang berisi pernyataan tulus darii hati hingga puisi Kekasihku dari Joko Pinurbo yang romantis dan relate dengan kehidupan.

Berikut kumpulan puisi cinta romantis karya penyair dan sastrawan Indonesia yang cocok diberikan pada kekasih di hari valentine, selengkapnya.

Baca Juga: 20 Kalimat Ucapan Hari Valentine Day untuk 'Ayang' dari Lirik Lagu, Dijamin Romantis Habis!

Aku Ingin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x