20 Kalimat Ucapan Hari Valentine Day untuk 'Ayang' dari Lirik Lagu, Dijamin Romantis Habis!

- 14 Februari 2022, 08:20 WIB
ILUSTRASI - 20 ucapan romantis Hari Valentine 14 Februari 2022 terinspirasi dari lirik lagu.
ILUSTRASI - 20 ucapan romantis Hari Valentine 14 Februari 2022 terinspirasi dari lirik lagu. /Pixabay/JacksonDavid

BERITA DIY - Simak 20 kalimat ucapan spesial Hari Valentine atau Valentine Day untuk si 'Ayang' dari lirik lagu yang dijamin romantis habis.

Siapa yang tak mengetahui bahwa tanggal 14 Februari 2022 diperingati sebagai Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang? Perayaan ini lekat dengan orang yang telah memiliki kekasih, namun tak terbatas bagi kamu yang masih jomblo.

Ada banyak cara untuk merayakan Hari Valentine tanggal 14 Februari 2022, di antaranya dengan mengirimkan kalimat romantis yang terinspirasi dari lirik lagu.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 14 Februari 2022: Gelang Spesial Hari Valentine

Ada beragam versi tentang sejarah Hari Valentine. Salah satu di antaranya, menurut situs History, dahulu ada seorang Kaisar Claudius II yang menentang pernikahan kepada pria muda.

Namun seorang pria bernama Valentine tidak setuju. Dia tetap diam-diam membantu pasangan muda untuk menikah. Pada akhirnya, ia ketahuan oleh Claudius dan dihukum mati.

Pengorbanannya itu lalu dikenang sebagai Hari Valentine. Kendati demikian ada banyak sumber tentang asal muasal Hari Kasih Sayang.

Baca Juga: 15 Quote Ucapan Romantis Hari Valentine Day 14 Februari 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Terlepas dari itu, saat ini penduduk dari seluruh dunia merayakan Hari Valentine untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang yang dicinta, baik itu pacar, suami/istri, orang tua, keluarga, maupun teman/sahabat.

Berikut ini 20 kalimat romantis terinspirasi dari lirik lagu yang bisa diucapkan kepada orang tersayang tepat pada Hari Valentine tanggal 14 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x