15 Quote Ucapan Romantis Hari Valentine Day 14 Februari 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

- 13 Februari 2022, 13:13 WIB
ILUSTRASI - Kumpulan quote ucapan Hari Valentine 14 Februari 2022 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia.
ILUSTRASI - Kumpulan quote ucapan Hari Valentine 14 Februari 2022 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia. /unsplash.com/Tiny Elch

BERITA DIY - Simak 15 quote ucapan romantis khusus Hari Valentine Day tanggal 14 Februari 2022 dalam Bahasa Inggris dan terjemahan Bahasa Indonesia.

Valentine Day atau Hari Kasih Sayang dirayakan di seluruh dunia setiap tanggal 14 Februari, tak terkecuali tahun 2022 yang jatuh pada hari Senin.

Ada banyak cara untuk merayakan Valentine Day bersama pasangan, seperti mengutarakan kalimat atau quote romantis untuk menunjukkan kasih sayang pada hari yang dirayakan 14 Februari 2022 tersebut.

Baca Juga: Tradisi Unik Hari Valentine 14 Februari di Berbagai Negara Mulai dari Jepang, Afrika Selatan hingga Filipina

Hari Valentine Day memang memang lekat dengan hari besar orang yang memiliki kekasih, namun bagi yang masih single alias jomblo tak ada salahnya mengirimkan pesan romantis kepada orang yang disayangi, seperti orang tua, keluarga, maupun sahabat.

Terdapat banyak quote romantis dari tokoh terkenal tentang ungkapan rasa cinta dan kasih sayang tulus. Tentunya kamu bisa mengutip untuk diutarakan kepada orang yang disayang maupun ditulis menjadi caption di media sosial.

Maka, berikut ini 15 quote ucapan romantis untuk merayakan Valentine Day yang jatuh pada hari Senin, 14 Februari 2022.

Baca Juga: Resep Menu Makan Malam Bersama Pasangan agar Suasana Valentine Lebih Romantis dan Tambah Disayang

1. Bahasa Inggris: "Love has nothing to do with what you are expecting to get–only with what you are expecting to give–which is everything." –Katharine Hepburn 

Bahasa Indonesia: "Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda harapkan untuk didapatkan, namun cinta adalah apa yang Anda harapkan untuk diberikan segalanya." –Katharine Hepburn (Aktris)

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x