Tanggal 11 Februari 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan Nasional

- 10 Februari 2022, 20:33 WIB
Ilustrasi - Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan Nasional diperingati tanggal 11 Februari 2022.
Ilustrasi - Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan Nasional diperingati tanggal 11 Februari 2022. /PEXELS/n-voitkevich

BERITA DIY - Simak sejarah Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan yang tepat jatuh pada hari Jumat, tanggal 11 Februari 2022 tahun ini.

Menjelang akhir pekan tepatnya pada tanggal 11 Februari 2022, ada dua peringatan unik yaitu Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan Nasional, Apa sejarah dan makna di balik kedua momen tersebut?

Menurut Days of the Year, baik Hari Bahagia Jadi Jomblo dan hari Persahabatan Nasional diperingati setiap tanggal 11 Februari tak terkecuali tahun 2022.

Baca Juga: Tanggal 9 Februari 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Pers Nasional dan Profil 5 Tokoh Wartawan Indonesia

Kedua momen itu memiliki makna untuk bersyukur apa yang ada di dunia ini, dalam hal ini status jomblo tak membuat diri menjadi sepi asalkan masih ada teman, sahabat, dan orang-orang yang menyayangi.

Apalagi momen dekat dengan Hari Valentine tanggal 14 Februari mendatang. Lantas menjadi jomblo bukan berarti tak bisa merayakan hari kasih sayang, namun para lajang juga bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta seperti teman atau sahabat.

Dengan adanya Hari Bahagia Jadi Jomblo dan Hari Persahabatan diharapkan bahwa kebahagiaan tidak diukur saat seseorang memiliki kekasih, namun mempunyai sahabat yang selalu mengerti bisa jadi jauh lebih berarti.

Baca Juga: Tanggal 8 Februari 2022 Diperingati Hari Apa? Simak Sejarah Hari Layangan Nasional

Sejarah Hari Bahagia Jadi Jomblo

Disadur dari situs Days of the Year, sejarah Hari Bahagia Jadi Jomblo didedikasikan untuk mereka yang masih menyandang status lajang namun harus tetap menemukan kebahagiaan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah