Resep Menu Makan Malam Bersama Pasangan agar Suasana Valentine Lebih Romantis dan Tambah Disayang

- 12 Februari 2022, 16:56 WIB
Ilustrasi - Resep menu makan malam bersama pasangan agar suasana valentine lebih romantis dan tambah sayang di masa pandemi yang belum selesai.
Ilustrasi - Resep menu makan malam bersama pasangan agar suasana valentine lebih romantis dan tambah sayang di masa pandemi yang belum selesai. /Freepik.com/@drobotdean

BERITA DIY – Simak berikut ini resep menu makan malam yang bisa Anda coba bersama pasangan saat Valentine agar lebih romantis dan tambah sayang.

Valentine’s Day atau dalam bahasa Indonesia Hari Kasih Sayang yang diperingati setiap tahun pada tanggal 14 Februari.

Sebelum Pandemi Covid-19, banyak pasangan memilih merayakan Hari Kasih Sayang dengan makan malam berdua di sebuah restoran.

Baca Juga: Resep Cake Ice Cream ala Devina Hermawan: Bahan, Chocolate Cake, dan Cara Buatnya

Akan tetapi di masa pandemi, pemerintah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berkerumun dalam jumlah yang banyak agar dapat menghambat penyebaran Covid-19.

Pasangan tetap bisa memanfaatkan Hari Kasih Sayang di masa pandemi dengan melakukan aktivitas bersama seperti memasak di rumah agar lebih aman dari bahaya Covid-19.

Disamping akan terhindar dari kerumunan, memasak bersama pasangan di rumah juga bisa meningkatkan sisi romantis dan kekompakan dengan pasangan.

Baca Juga: Resep Tongseng Sapi ala Devina Hermawan Cocok Untuk Makan Malam: Cara Buat, Bahan, dan Bumbu

Berikut ini Berita DIY rangkum resep menu makan malam yang bisa Anda coba bersama pasangan agar lebih romantis dan sayang:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x